Erabaru.net. Banyak dari kita terbiasa berbagi hari kita di jejaring sosial. Beberapa influencer menunjukkan gaya hidup yang penuh dengan perjalanan dan kemewahan sementara yang lain lebih memilih dengan olahraga dan diet kebugaran .

Namun, ketika ribuan orang memiliki ruang mereka sendiri di Internet, terkadang ada yang melebih-lebihkan atau bahkan melakukan sedikit kebohongan .

Casey memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram.

Casey Sosnowski adalah influencer yang sangat populer di Instagram. Di sana ia membagikan makanan kesukaannya, ungkapan motivasi dan banyak lagi. Baru-baru ini wanita muda ini dibanjiri kritikan yang sangat tajam setelah foto di mana tampaknya dia tidak cukup tulus dengan pengikutnya .

Dengan pakaian olahraga dan botol air di tangannya, ia berpose di lingkungan alami yang dikelilingi oleh pepohonan dan yang tampaknya sempurna untuk melakukan beberapa latihan.

“Alam adalah cara terbaik untuk menyembuhkan semua masalah kita.”

Menggunakan opsi Instagram untuk menunjukkan lokasi, ia menjelaskan kepada pengikutnya bahwa ia telah pergi bertamasya ke Danau Okahumpka. Tempat itu sangat alami sehingga tidak ada yang meragukannya, tetapi saudara perempuan Casey punya rencana lain yang sangat berbeda .

Casey tinggal di negara bagian Florida di Amerika Serikat.

Carly Sosnowski pergi ke Twitter-nya untuk benar-benar menunjukkan apa yang terjadi di balik layar. Di sana ia memposting foto lain di mana Anda dapat melihat bahwa mereka tidak benar-benar pergi di taman dan dengan penjelasannya itu membuat lebih dari satu pengikut Casey yang sangat marah .

“Adikku bilang dia pergi hiking … Ini halaman belakang rumah kita,” tulisanya.

Postingannya segera menjadi viral dan menerima lebih dari 40 ribu retweet. Kritik terhadap kejujuran Casey yang sesungguhnya dan gaya hidup yang ia khotbahkan kepada ribuan pengikutnya datang dari seluruh dunia.

Yang lain, di sisi lain, benar-benar terkejut bahwa gadis-gadis itu memiliki rumah yang begitu besar dengan taman yang begitu eksotis dan luas.

“Jika kamu memiliki teras yang luas, itu mungkin dianggap sebagai hiking.”

Sebagai tanggapan, Casey hanya menerbitkan beberapa kata tanpa memberikan klarifikasi yang benar tentang tempat foto yang sebenarnya dan meninggalkan misteri besar tanpa lebih dari sekadar emoji yang berkedip .

“Apakah aku berjalan-jalan? Tidak. Apakah ini halaman belakang saya? … Mungkin. “

Tidak ada keraguan bahwa internet memungkinkan kita untuk berbohong untuk lebih dari satu, tetapi kita harus ingat bahwa saudara-saudara kita selalu dekat untuk menunjukkan apa yang terjadi di balik kamera.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular