Erabaru.net. Banyak dari kita percaya bahwa kita telah terpuruk dalam dasar itu tidak akan ada cara untuk melanjutkan. Namun, banyak kendala bisa sebagai momentum yang sangat kita butuhkan untuk akhirnya dapat menata kehidupan kita dan mulai mencapai tujuan.

Harry Sanders baru berusia 21 tahun.

Harry Sanders adalah seorang pemuda yang berhasil menciptakan perusahaan yang sukses dan bernilai hampir satu juta dollar. Banyak yang bertanya apa rahasianya dan walaupun dia punya banyak tips, baginya yang selalu dia ingat adalah pengalamannya saat-saat sulit di mana dia harus tidur di bawah jembatan.

Harry berasal dari Kota Melbourne di Australia.

Pada usia 17, Harry terpaksa hidup di jalanan. Dia mengalami situasi yang sangat sulit secara ekonomi dan bahkan tidak punya tempat untuk berteduh .

Beberapa kali yang pertama ia pikirkan untuk dirinya adalah mencari jembatan tempat ia bisa berlindung dari hujan, tetapi kemudian ia mengerti bahwa kehidupan di jalanan jauh lebih rumit daripada yang ia pikirkan .

“Itu bisa berbahaya. Ada banyak orang tunawisma yang telah membagi wilayah. Saya tidak tahu jadi saya mendapat banyak masalah,” katanya.

Meskipun itu adalah tahun-tahun paling sulit dalam hidupnya, Harry tidak pernah menyerah . Terkadang dia berhasil beristirahat beberapa malam di tempat penampungan atau rumah teman-temannya. Sedikit demi sedikit ia berhasil menghemat uang dan berhasil memiliki kantor kecil dan dari sana membangun perusahaannya.

“Saya pikir pengalaman itu mengajarkan saya untuk memiliki banyak perlawanan dan membantu saya menjadi lebih cepat matang.”

Sekarang, StudioHawk adalah perusahaan sukses yang mengoptimalkan mesin pencari di internet sehingga situs web tertentu dapat menjadi lebih terlihat.

“Temukan tujuanmu. Jika Anda hanya ingin uang, Anda tidak akan pernah bisa mencapai kesuksesan, “ujarnya.

Saat ini, hari-hari yang sulit di jalan telah ditinggalkan. Namun, Harry telah berhasil mempertahankan gaya hidup yang sederhana dan percaya akan tetap hidup. Nasihatnya yang paling penting untuk sukses jauh dari apa yang kebanyakan diharapkan.

Jangan berpikir perlu mengenakan jas sepanjang waktu untuk menjadi wirausahawan yang sukses, yang paling penting adalah tetap menjadi diri sendiri dan agar orang bisa lebih percaya diri dalam bekerja .

Perusahaan Harry ada di Australia tetapi sudah mulai berkembang ke London, Inggris.

Tidak ada keraguan bahwa Harry adalah inspirasi sejati bagi banyak orang. Terlepas dari kesulitan besar yang dihadapinya, pria muda ini tahu bagaimana caranya tetap tenang dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular