Erabaru.net. Cinta akan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Kisah seorang pria tua buta bernama Yom Homhuan, yang sendirian menjual nasi ketan untuk merawat istrinya yang sakit selama bertahun-tahun, telah membuktikannya .

Menurut saluran media Matichon, setiap Jumat, pria berusia 67 tahun itu dengan sepedanya menumpang truk sampai tiba di Kuil Khao Ta Krao di Provinsi Phetchaburi, Thailand di mana dia akan menjual nasi ketan kepada wisatawan yang mengunjungi kuil di akhir pekan.

Pria buta berusia 67 tahun itu menjual nasi ketan dalam bambu untuk memberi makan istrinya yang berusia 98 tahun.

Dia menggunakan pengeras suara untuk memperkenalkan dagangannya. Meskipun buta, Yom Homhuan mengatakan bahwa dia perlu mendapatkan uang untuk menghidupi istrinya yang berusia 98 tahun. Mereka tidak memiliki anak dan istrinya menderita diabetes dan tekanan darah tinggi, jadi dia harus merawatnya.

Meski miskin, dia bilang dia perlu mendapatkan uang untuk merawat istrinya.

Yom menjelaskan bahwa ia mengalami kebutaan karena kecelakaan saat masih anak-anak. Dia juga berbagi bahwa, meskipun kehidupan pasangan itu sangat buruk, dia mencoba yang terbaik untuk mendapatkan uang karena dia harus membiayai pengobatan istrinya.

Dia juga sangat dermawan.

Meskipun hidup sangat miskin, ia memiliki hati yang baik dan murah hati. Setelah hari kerja selesai, jika ada sisa, dia akan memberikan pada monyet yang tinggal di dekat kuil. Dia juga akan menyediakan nasi ketan untuk semua orang jika ada acara di desa.

Cintanya pada istrinya sangat mengagumkan.

Dia biasanya mangkal di tempat parkir Kuil Khao Ta Krao di Provinsi Phetchaburi dan hanya menjual di sana pada akhir pekan.

Cintanya pada istrinya sangat mengagumkan. Semoga pasangan tua itu hidup bahagia bersama.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular