Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang wanita pengguna internet bertemu online dengan seorang pria muda, meskipun dia belum pernah bertemu dalam kehidupan nyata tetapi gadis itu berulang kali meminjamkan uang kepada pria muda itu. Pada akhirnya, dia mulai merasa curiga karena jumlah total uangnya sangat besar, dia memutuskan untuk melapor ke polisi. Ketika dia menemukan pria itu, gadis muda itu tidak mempercayai matanya.

(Foto: news.163)

Menurut news.163 , seorang wanita bermarga Wang dari Chongqing Ping’an, Tiongkok, beberapa hari yang lalu pergi ke kantor polisi dengan wartawan, melaporkan seorang pria muda bernama Lam, bekerja di sebuah maskapai kenalannya di online.

(Foto: news.163)

Mereka berkomunikasi dengan baik dan wanita ini menyukai pria tersebut. Pria itu juga biasa mengambil foto pekerjaan hariannya, “dia adalah seorang pramugara, dia juga mengirimi saya banyak gambar seragamnya dan dalam foto itu dia sangat tampan.”

(Foto: news.163)

Pria itu juga menggunakan kata-kata manis untuk membuat Wang merasa senang, dan bahkan menawarkan untuk membangun hubungan cinta meskipun keduanya belum bertemu secara langsung.

(Foto: news.163)

Kemudian, lelaki itu mulai meminjam uang pada gadis itu untuk alasan seperti kecelakaan mobil dan anggota keluarganya yang sakit … Sampai pinjamannya dengan jumlah mencapai 180 ribu Yuan (sekitar Rp 356 juta). Awalnya ketika pria itu meminjam sejumlah kecil uang, Wang tidak menaruh banyak perhatian, tetapi kemudian, pria tersebut menggunakan banyak alasan untuk meminjam uang dan jumlah uang secara bertahap membuatnya menjadi curiga.

(Foto: news.163)
(Foto: news.163)

Setelah mendapat laporan dari Wang, polisi setempat mulai melacak dan menyelidiki pria itu, juga meminta Wang untuk bekerja sama dalam menyelidiki. Tanpa diduga ketika dia menangkap “pemuda” itu dia seorang pria paruh baya yang gemuk, pendek.

Setelah melihat secara langsung orang yang sering dia kirimi SMS mengatakan kata-kata cinta, Wang tidak bisa menahan diri untuk terkejut dan benar-benar pingsan.

Polisi menemukan bahwa pria itu, yang berusia empat puluhan seorang pengangguran, telah menipu Wang dengan mencuri foto orang lain secara online. Ternyata yang tertipu tidak hanya Wang, tetapi juga gadis-gadis lain di Chongqing, Sichuan, Hunan, dan Yunnan.

(Foto: news.163)
(Foto: news.163)

Pria itu mengakui bahwa ia telah mencuri foto dan klip orang lain untuk melakukan penipuan, dan jumlah total saat ini adalah lebih dari 300.000 Yuan (sekitar Rp 594 juta). Pria ini dihukum menurut hukum perdata Tiongkok.

(Foto: news.163)

Mengenai korban, Wang berbagi, dia mendapat pelajaran yang menyentuh hati. “Saya juga berharap pelajaran saya dapat mengingatkan gadis-gadis lain untuk tidak mengambil foto secara online. Tidak peduli seberapa tampan, jangan percayai mereka,” katanya.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular