Erabaru.net. Salazar adalah seorang gadis manis dari California,AS, pada usia 10 tahun, pada usia ketika ia mulai penasaran dan ingin menjelajahi segala sesuatu di luar, sebuah kecelakaan tiba-tiba membawanya pergi dari dunia untuk selamanya.

(Foto: ABC7 NEWS)

Francine Salazar dari California meninggal pada hari yang panas di bulan Juli. Hari itu, ibunya datang menjemput putrinya sepulang sekolah, karena cuaca yang panas, jadi mereka memutuskan untuk pergi ke toko es krim untuk meredakan panas. Tanpa diduga, dalam perjalanan keduanya mengalami kecelakaan, meskipun keduanya telah mengikat sabuk pengaman mereka, kecelakaan itu telah menyebabkan Salazar terluka parah.

(Foto: The Sun)

Pada saat itu, ibu Salazar hanya luka ringan, dia tetap sadar dan ke kursi belakang untuk memeriksa situasi putrinya ketika dia tahu bahwa dia koma dan anggota tubuhnya masih gemetar. Dia segera panggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, setelah tiga hari, meskipun telah berusaha yang terbaik, para dokter masih harus memberi tahu ibunya bahwa: “Salazar tidak dapat membangunkan seluruh hidupnya.”

Dia menangis dan berkata: “Ini hanya keajaiban. Liburan musim panasnya yang menyenangkan di kelas 5, aku masih ingat dia punya banyak rencana untuk semester berikutnya. ”

(Foto: The Sun)

Anggota keluarganya berbagi bahwa: “Salazar adalah seorang gadis yang baik hati ​​dan tidak mementingkan diri sendiri yang selalu mengutamakan orang lain terlebih dahulu sebelum dirinya sendiri.”

Karena itu, mereka memutuskan untuk menyumbangkan semua organ tubuh Salazar. Menurut sumber rumah sakit, organ Sarah telah menyelamatkan total 6 pasien darurat dan 75 pasien dengan penyakit kritis. Dengan cara ini, keluarga berharap cintanya akan terus menyebar.

(Foto: The Sun)

Pada hari Salazar pergi, pasien yang menerima bantuan Salazar dan keluarga mereka pergi ke samping tempat tidur untuk mengantarnya.

(Foto: The Sun)

Salazar pergi tetapi cinta dan ketidakegoisannya akan bertahan selamanya.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular