Erabaru.net. Alexa Terrazas yang berusia 23 tahun, seorang mahasiswi di Meksiko, jatuh dari ketinggian 24 meter dari balkon gedung ketika dia mencoba melakukan pose yoga.

Pada hari Sabtu (24/8) , Terrazas sedang melakukan pose yoga yang sulit di tepi balkon apartemennya di lantai enam di negara bagian Nuevo Leon di timur laut Meksiko. Dia tidak bisa berpegangan pada pagar balkon dengan sempurna dan jatuh di lorong gedung apartemen.

Setelah diposting di media sosial, gambar Terrazas yang menggantung terbalik di pagar dengan kepala menghadap ke tanah dengan cepat menyebar.

Menurut media El Norte, gadis muda itu jatuh ke tanah pukul 13 :00 siang waktu setempat. Staf medis Palang Merah dan Perlindungan Sipil Nuevo Leon bergegas ke tempat kejadian.

Terrazas melakukan pose yoga yang sulit di tepi balkon.

Terrazas dibawa ke rumah sakit setempat, dan menjalani 11 jam operasi karena mengalami patah tulang di kedua kaki dan lengannya serta pinggul dan kepalanya. Hingga Senin sore (26/8), Terrazas masih diklasifikasikan oleh para dokter dalam kondisi kritis.

Kemungkinan siswa yang belajar Kesehatan dan Nutrisi di Tecnológico de Monterrey tidak akan dapat berjalan selama tiga tahun karena dokter terpaksa merekonstruksi kakinya yang patah.

Menurut sebuah laporan oleh Libertad Bajo Palabra , dia adalah putri dari Alberto Terrazas Seyffert, mantan presiden Divisi Industri Transisi Nasional di Chihuahua.

Alexa Terrazas.

Tidak lama setelah Terrazas jatuh, keluarga dan kerabatnya memposting informasi di media dengan harapan orang-orang di sekitarnya dapat mendonorkan darah dan berdoa untuknya. Akhirnya Terrazas menerima 100 pendonor darah.

Ini bukan pertama kalinya gadis ini berlatih yoga di balkon. Para tetangga mengatakan mereka telah melihat Terrazas melakukan aksi seperti ini di tepi balkon sebelumnya.

Kepala Investigasi Nuevo Leon meluncurkan penyelidikan tentang keamanan struktur balkon untuk melihat apakah itu penyebab jatuhnya Terrazas. Namun, mereka menemukan bahwa struktur balkon tidak mengalami kerusakan dan karena itu, kejatuhannya disebabkan oleh kecelakaan.(yn)

Sumber:tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular