Erabaru.net. Menjadi seorang ibu adalah suatu berkah, tetapi hamil enam minggu setelah kelahiran anak pertama adalah lebih dari berkah. Eliza Curby berubah dari menjadi wanita muda lajang menjadi memiliki 3 anak dalam waktu kurang dari dua tahun. Bagaimana ini mungkin?

Eliza, 27 tahun, dari North Syney, beberapa minggu setelah melahirkan putri pertamanya, Charlie, dia merasa sangat lelah. Wanita muda itu mengira bahwa semua keletihannya disebabkan kurang tidur, tetapi kemudian dia mengetahui bahwa dia hamil.

Ketika melahirkan anaknya, dia memutuskan untuk mengikuti cara lama para istri dan ibu yang meyakinkan bahwa menyusui berperan sebagai kontrasepsi alami.

Tetapi setelah menderita sakit kepala terus-menerus dan kurang tidur, dia mulai bertanya-tanya apakah dia akan hamil, karena itu Eliza membuat beberapa tes kehamilan untuk memastikannya, tetapi hasilnya negatif.

Kelelahan terus berlanjut dan gejala hamil kembali semakin kuat, dia bertanya kepada suaminya Ben tentang kemungkinan dirinya hamil, tetapi keduanya mengatakan itu hampir mustahil . Mereka memutuskan untuk pergi ke dokter tempat mereka melakukan ultrasound dan kejutan itu datang dua kali.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan, tetapi saya pikir mereka kembar, ”kata dokter.

Elisa tidak bisa berhenti tersenyum, mengatakan bahwa itu adalah salah satu dari tawa gelisah yang sedikit canggung sehingga sedikit demi sedikit membuatnya berasimilasi dengan kebenaran.

Memiliki keluarga besar selalu menjadi mimpinya, hamil enam minggu setelah memiliki anak pertamanya melampaui kenyataan .

Wanita muda itu memulai tahap persiapan yang panjang, untuk ini dia mengikuti saran dari Australian Association of Multiple Births .

dan si kembar Jack dan Wolfe itu lahir pada Malam Natal.

Perubahan tiba-tiba datang ke keluarga. Elisa menunjukkan bahwa hidup dengan tiga anak berarti sangat sibuk, menemukan waktu untuk pergi bersama teman-teman itu sangat sulit. Dia mengatakan bahwa enam bulan pertama setelah kelahiran si kembar adalah pengembaraan total, tetapi sekarang, itu menyenangkan dan terasa benar-benar berbeda.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular