Erabaru.net. Belum lama ini, Lauren Hanna Luden dan Cooper JiAn Luden, membuat netizen tergila-gila dengan penampilan mereka yang cantik dan tampan, dijuluki sebagai pasangan saudara setengah-darah paling cantik. Sekarang baryi itu telah tumbuh dan matang dengan penampilan baru.

Menurut Eva , Cooper lahir pada 1 Februari 2013, Lauren lahir pada 16 Mei 2008, dan keduanya lahir dan besar di Seoul, Korea Selatan). Dua bersudara itu memiliki ayah Kanada dan ibu Korea. Diketahui bahwa kedua orangtua mereka juga cukup terkenal, oleh karena itu, kedua anak tersebut membawa gen genetik khusus dari mereka.

Pada usia 5 tahun, Lauren mulai dikenal ketika mengambil foto iklan mode anak-anak. Namun, ia hanya menjadi fenomena jejaring sosial dan dikagumi oleh banyak penonton setelah berpartisipasi dalam gameshow Hello Baby dengan band MBLAQ dan dua anak kecil lainnya.

Meskipun masih belia, Lauren memiliki banyak pengalaman sebagai model anak-anak, kemampuannya untuk berekspresi di depan lensa secara bertahap menjadi lebih profesional. Semakin dewasa bayi itu semakin banyak penggemar. Dalam banyak survei, ia dijuluki “Gadis paling cantik di Kim Chi”.

Adik laki-laki berusia 7 tahun juga tak kalah “cantiknya” tidak kurang dari saudara perempuannya. Poin paling menarik pada wajah bocah itu adalah matanya yang besar dan bulu matanya yang lentik. Tidak hanya itu, ekspresi Cooper yang nakal dan lucu juga telah merebut hati netizen jatuh hati.

Akun Instagram Cooper sekarang telah melampaui 320.000 pengikut dan kakak perempuannya juga memiliki jumlah pengikut hingga 77 ribu pengikut.

Lihat foto-foto terbaru dari dua saudara di bawah ini:

Pada usia 6 tahun, Cooper terlihat lebih dewasa daripada teman-temannya, menjadi lebih dewasa dan lebih tampan, dingin tetapi masih sangat polos dan nakal.

Sementara itu, Lauren pada saat ini memiliki banyak perubahan lainnya, terlihat semakin dewasa, dan akan menjadi remaja.


Banyak komentar memuji gadis yang terlihat seperti penyanyi IU dan percaya bahwa di masa depan, dia akan menjadi keindahan industri hiburan Korea.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular