Erabaru.net. Seorang asisten pengajar di Oklahoma, AS telah disebut pahlawan karena menyelamatkan seorang anak berusia 5 tahun yang tersedak koin ketika berada di dalam bus.

Ginger Maxville, asisten pengajar di Manford Public School, memberi tahu KTUL bahwa ketika dia mengemudikan bus sekolah, dia melihat bocah itu berdiri.

“Saya pikir dia menggodaku, tidak mengikuti instruksi saya dan tidak mau duduk,” kata Ginger.

Pada saat itu adik laki-lakinya berkata bahwa dia telah menelan uang koin.

“Aku menghentikan bus, lalu berbalik dan memeluk bocah itu. Wajahnya memerah semua dan terengah-engah, ”tambahnya.

Ginger memeluk bocah itu dan melakukan manuver heimlich dan akhirnya sebuah koin keluar dari mulutnya.

(Foto : Screeshot video ABC News)

“Saya merasa itu tindakan yang tidak istimewa. Hanya saja Tuhan melakukannya melalui saya. Tapi saya senang saya melakukan itu, ”Ginger berbagi.

Insiden itu terekam oleh kamera keamanan bus. “Apakah kamu menelan uang itu? Kemarilah, tidak apa-apa. Aku akan memuntahkannya. Itu bagus! ”- Orang-orang mendengar Ginger mengatakan dalam video.

“Apa yang saya latih benar-benar efektif!” Katanya. “Aku mendengar suara koin jatuh di tanah, itu bergulir. Saya berkata ‘Kami melihatnya!’ ” Menurut ABC News .

Asisten pengajar itu mengatakan itu adalah pertama kalinya dalam 17 tahun dia menggunakan keterampilan manuver heimlich.

Bus yang dikendarai Ginger Maxville. (Foto : Screeshot video ABC News)

Steve Waldvogel, manajer umum sekolah Mannford, mengatakan video itu menunjukkan karakter sebenarnya dari Ginger.

“Kami berusaha menemukan orang-orang terbaik dan sekarang kami punya satu!”, Dia dengan gembira berkata, “Dia sangat baik dan hebat!”

Dalam video itu, kami mendengar dia berkata kepada bocah itu, “Kamu jangan pernah melakukannya lagi. Kau membuatku takut ! Kamu baik-baik saja Oh, terima kasih Tuhan! “

Dan dia berkata bahwa bocah itu ingin menyimpan koin untuk suvenir.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular