Erabaru.net. Bagi ribuan orang di seluruh dunia, festival musik Woodstock, 50 tahun yang lalu, adalah momen inspiratif dari budaya tandingan dan pemikiran bebas kaum muda.

Bagi yang lain, itu adalah tampilan kemerosotan moral di masa perang. Bagaimanapun, festival ini dianggap yang paling penting dalam sejarah musik, tetapi juga, seperti yang akan kita lihat dalam cerita ini, asal dari hubungan cinta yang mendalam antara dua makhluk yang akan bertahan hingga hari ini .

Selama bertahun-tahun, tepatnya lima puluh tahun yang lalu, Judy dan Jerry Griffin menyesal tidak mendokumentasikan perjalanan mereka melalui konser besar pertama yang mereka saksikan pada tahun 1969, tetapi sekarang, sebuah film dokumenter telah memberi mereka foto-foto dari ‘Kelahiran Cintanya’.

Pada 15 Agustus 1969, ulang tahun Judy yang ke-21, ia dan teman-temannya mengalami kerusakan mobil yang membawa mereka ke festival.

Sementara terjebak di tengah jalan, nasib buruknya itu menjadi baik ketika Jerry, seorang gadis menawarkan untuk mengajak mereka di kendaraannya dan Judy setuju, meskipun dia ragu-ragu untuk masuk ke mobil orang asing , sebuah keputusan yang, tanpa menyadarinya, akan mengubah kehidupan kedua anak muda ini selamanya .

Kisah bagaimana mereka bertemu hanyalah diketahui anak-anak mereka, cucu-cucu mereka dan orang-orang terdekat dengan keluarga dan lingkaran teman-temannya, yang sering disesali pasangan itu karena tidak berfoto bersama untuk mengingat hari istimewa itu di Woodstock

Namun, pada saat yang paling tidak terduga, foto yang lama ditunggu-tunggu muncul ketika seorang teman dekat pasangan itu memanggil mereka dengan bersemangat untuk memberi tahu bahwa mereka berdua muncul bersama, basah karena hujan dan ditutupi oleh selimut di gambar dokumenter ‘Woodstock: Three Days that Defined a Generation’.

“Selama 50 tahun kami telah mencari gambar kami dan entah dari mana itu muncul. Kami sudah saling kenal kurang dari 48 jam setelah foto diambil, ”jelas Judy.

Beberapa bulan setelah pertemuan pertama antara Judy dan Jerry, mereka berdua pindah ke California, tempat Jerry belajar hukum. Enam tahun kemudian, pada bulan Desember 1975 mereka menikah, tetapi mereka mengatakan bahwa, hari pernikahan mereka, bukan yang mereka rayakan.

“Kami selalu merayakan 15 Agustus, yang juga merupakan hari ulang tahun saya dan hari kami bertemu sebagai hari jadi kami,” diakui Judy.

Judy dan Jerry menciptakan kembali foto yang diambil di festival.

Setiap orang yang pergi ke Woodstock biasanya memiliki versi mereka sendiri tentang apa artinya. Sekarang, 50 tahun setelah foto cintanya di festival perdamaian, kelahiran cinta yang indah antara dua orang telah menyebar.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular