- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Jepang Ini Mengklaim Hanya Latihan 4 Menit Setiap Hari Telah Mengubah Fisiknya Hanya dalam 5 Bulan

Erabaru.net. Seorang pria Jepang yang menggunakan nama online “Hiiragi Sensei” (Guru Hiiragi), telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial untuk transformasi fisiknya yang dramatis yang menurutnya hanya 4 menit pelatihan intensitas tinggi per hari .

Kisah menarik Hiiragi Sensei dimulai pada bulan Maret, ketika dia memposting foto dirinya dan perut buncitnya yang tidak menarik di Twitter, bersama dengan janji untuk benar-benar mengubah penampilannya dengan kehilangan lemak dan mendapatkan massa otot.

[1]
(Foto: Hiiragi Sensei / Twitter)

Lima bulan kemudian, dia memposting foto lain bersama foto lama untuk menunjukkan betapa dramatisnya perubahan tubuhnya.

Perut buncitnya yang berlemak digantikan dengan perut six-pack yang menonjol, lengannya tampak lebih berotot, seperti halnya dadanya. Dan itu semua berkat latihan Tabata – latihan intensitas tinggi 4 menit yang dia ulangi setiap hari selama lima bulan.

[2]
(Foto: Hiiragi Sensei / Twitter)

Setelah berbagi foto sebelum dan sesudah yang mengejutkan, pada 25 Agustus, Hiiragi menerima umpan balik yang luar biasa di Twitter, termasuk 29.000 retweet dan 10.500 suka.

Sejak itu ia telah streaming dan memposting video di YouTube tentang program pelatihannya yang sederhana namun efektif untuk orang-orang yang tertarik mengikuti tindakannya.

Dalam salah satu video YouTube-nya, Hiiragi Sensei mendemonstrasikan latihan 4 menit hariannya, yang terdiri dari satu set delapan burpe selama 20 detik, diikuti dengan 10 detik istirahat, dan mengulangi gerakan ini sebanyak delapan kali.

Menurutnya, latihan durasi pendek dengan intensitas tinggi memberinya manfaat yang sama dengan sesi olahraga konvensional satu jam.

[5]
(Foto: Hiiragi Sensei / Twitter)

Hiiragi mengatakan bahwa latihan Tabata, terinspirasi oleh penelitian profesor Jepang Izumi Tabata, membantunya kehilangan 13 kilogram berat badannya dan mengurangi lemak tubuhnya hingga 18,2%. Konon berat badannya turun dari 72kg menjadi 59kg.

[6]
(Foto: Hiiragi Sensei / Twitter)

Meskipun dia mengubah pola makannya dengan memasukkan makanan yang lebih sehat, seperti sayuran segar, dia menikmati banyak makanan kaya kalori, seperti daging panggang atau nasi kari dan dia juga telah mengonsumsi minuman favoritnya, bubble tea.

Dalam salah satu tweetnya, Hiiragi Sensei menekankan bahwa kunci keberhasilannya adalah tekad, karena ia akhirnya dapat mengikuti diet dan latihan Tabata selama lebih dari beberapa hari. Namun, hasilnya pasti sepadan dengan usahanya itu.

Dalan tulisannya Hiiriragi mengatakan, : “Saya berubah banyak dalam lima bulan, tetapi saya sebenarnya telah berbohong pada diri saya sendiri selama dua tahun terakhir, ‘Saya akan menurunkan berat badan, saya akan menurunkan berat badan.'”.

“Saya tidak bisa bertahan lebih lama dari tiga hari setiap kali saya mencoba diet, dan siklusnya berulang. ”

“Sekarang saya memikirkannya, saya benar-benar serius tentang menurunkan berat badan. Selama saya memiliki tujuan yang jelas, dan saya bertekad untuk mencapainya, saya dapat kurang lebih melakukannya. ”

Apakah Anda juga ingin melakukan apa yang sudah Hiiragi lakukan?(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi: