Erabaru.net. Mengekspos potensi tubuh kita saat ini sedang mode di jejaring sosial, dalam hal ini, wanita rindu untuk merasa nyaman dengan hidup mereka sendiri dan tidak dihakimi secara sosial untuk itu.

Sebelumnya, kita dapat memberi tahu semua gadis bahwa menerima semua kekurangannya adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk merasa baik secara internal.

Tapi, tunggu dulu, Anda tidak boleh melupakan pro dan kontra ini hanya karena lebih mudah daripada mencoba mencapai beberapa tujuan. Karena mungkin ada efek samping dari orang yang terlalu puas dengan penampilan mereka.

(Foto: Instagram)

Singkatnya, ada tiga jenis tubuh yang biasanya dimiliki wanita, dan kita akan membahasnya di bawah ini.

3 jenis tubuh wanita

  1. Pertama: sosok terstandarisasi dan sempurna yang dijaga oleh model, yang tidak perlu kita khawatirkan.
  2. Kedua : sosok yang tidak begitu ramping yang banyak kita miliki, dengan kekurangannya yang membuat kita menjadi siapa kita.
  3. Ketiga:  yang paling sedikit dibahas, karena itu adalah tipe tubuh yang tidak sehat, yang dapat menjadi berbahaya jika kita tidak melakukan sesuatu untuk memperbaiki kondisi fisik.
  4. (Foto: Instagram)

Hari ini kita akan menunjukkan kepada Anda tipe ketiga yang paling mendalam dengan contoh seorang wanita yang berani berjuang melawan kondisinya dan yang, meskipun demikian, telah berhasil menjadi bintang jejaring sosial .

Raylynn adalah seorang wanita muda dari Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di jejaring sosial dan saat ini memiliki sekitar 130.000 pengikut di Instagram, karena ia secara teratur memposting foto-foto mencolok dari lekuk tubuhnya .

(Foto: Instagram)

Wanita ini telah menerima banyak perhatian karena pinggulnya yang sangat besar. Dan, meskipun dia memiliki banyak penggemar yang mengaguminya, dia juga memiliki beberapa kritik bahwa dia cenderung terus-menerus bergetar dengan sikap positifnya.

(Foto: Instagram)

Di bawah ini adalah foto Raylynn di Instagram, di mana ia muncul di lapangan dengan topi koboi.

(Foto: Instagram)

Dalam foto berikut ini kita bisa melihat bagaimana Raylynn membanggakan lekuk tubuhnya dengan keyakinan besar di depan cermin.

(Foto: Instagram)

Banyak yang percaya bahwa atributnya adalah permainan “photoshop” tetapi dia bersikeras bahwa tubuhnya 100% nyata.

(Foto: Instagram)

Dari waktu ke waktu, dia mengunggah video tentang kenyataan yang harus dia hadapi dengan kondisinya, tetapi tetap saja, dia biasanya mengambil situasi dengan cara yang positif dan bahkan berolahraga agar tetap bugar. Tidak sempurna, tapi sehat!

(Foto: Instagram)

Banyak orang di jejaring sosialnya mengkritiknya karena tidak terlahir dengan tubuh “sempurna”, mereka bahkan menyarankan beberapa prosedur estetika dilakukan untuk membebaskan pantat besar itu.

Tetapi banyak yang tidak tahu bahwa ia menderita lipedema kaki, yang merupakan penyakit berulang bahkan setelah operasi.

Ini meyakinkan kita bahwa dia sudah melakukan pekerjaan dengan baik, melakukan yang terbaik.(yn)

Sumber: fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular