Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang ibu memposting di situs jejaring sosial tentang gadis kecilnya yang suka pada rusa.

Suatu hari gadisnya itu tiba-tiba meminta untuk melihat rusa, ibu itu mencarinya di online untuk mencari gambar untuk diperlihatkan pada putrinya, tetapi dia menolak. Pada akhirnya, ibu itu harus menggunakan metode ini untuk “menghasilkan” rusa untuk putrinya, gambar yang dia unggah membuat pengguna internet tidak bisa berhenti tertawa.

Mereka memiliki mata bulat, telinga panjang, tubuh tegak dan bintik-bintik putih yang indah, sehingga anaknya menyukainya.

(Foto: bomb01)

Ibu itu memposting foto dengan tulisan seperti berikut: “Gadis kecilku ingin melihat rusa, tidak ada cara lain, anjing peliharaan akan sedikit menderita! Sebagai rusa, setelah menambahkan bintik-bintik putih pada tubuh, anjing itu sangat mirip dengan rusa nyata.”

(Foto: @ devondaigle9)

Orang-orang yang menggunakan internet setelah melihat gambar-gambar itu tidak bisa menahan tawa, berkomentar di bawah artikel:

“Pada awalnya itu tampak sedikit terkejut, saya pikir itu adalah rusa yang terlihat seperti anjing.”

Mulai sekarang, anak perempuan tidak perlu pergi ke kebun binatang untuk melihat rusa. ”

Ada juga banyak pengguna internet yang berbagi gambar cosplay dari anjing di rumah, membuat postingan itu lebih menarik.

(Foto: bomb01)

Ada juga pengguna web yang mengenakan pakaian putih untuk anjing hitam untuk menyamarkan diri mereka sebagai domba, oposisi yang bertentangan yang membuat semua orang tertawa.

(Foto: bomb01)

Ternyata anjing bisa cosplay menjadi banyak hewan lain, asalkan hewan berkaki empat. Itu sangat lucu.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular