Erabaru.net. Katjinga dan anak angkatnya yang baru lahir menarik perhatian di jejaring sosial.

Hal di atas tidak akan terdengar aneh jika tidak disebutkan bahwa Katjinga adalah seekor anjing betina dan Paulinchen kecil adalah anak babi hutan yang baru berumur beberapa hari.

Bagaimana Anda memahaminya! Anjing yang penuh kasih dan welas asih ini tidak keberatan untuk merawatnya, naluri keibuannya lebih kuat dan dia menjaganya seperti anak anjingnya.

Katjinga tinggal di pertanian yang indah di Jerman, dengan pemiliknya Roland, 54, dan istrinya Edit.

Adalah Roland yang menemukan Paulinchen yang lemah dan ditinggalkan oleh induknya, dan segera mempertimbangkan membawanya ke anjing dengan harapan bahwa dia akan merawatnya.

“Babi liar berlari melewati tanah kami dan seekor babi betina melahirkan lima anak di kebun kami. Saya menemukan Paulinchen sendirian. Saya yakin bahwa beberapa rubah akan membunuhnya malam itu. Jadi saya membawanya ke rumah saya dan memberikannya kepada Katjinga, saya pikir ada kemungkinan saya akan merawatnya. ”

Dan begitu dia melakukannya, anjing itu mengambil perannya sebagai ibu angkat dengan sangat serius.

Anjing ini adalah ibu yang luar biasa, dia benar-benar jatuh cinta pada babi kecil. Dia merawatnya seolah-olah dia adalah salah satu anaknya dan mulai memproduksi lebih banyak susu untuk memberinya makan.

Betapa besar contoh yang diberikan hewan kepada kita! (yn)

Sumber: recreoviral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular