Erabaru.net. Jika Anda menyukai cerita romantis, Lola dan Loki akan mencuri hati Anda.

Lola, anjing betina yang sangat cantik yang baru saja pindah mengikuti tuannya ke sebuah lingkungan kecil di Surrey, Inggris. Loki, anjing jantan yang penuh gairah yang bermimpi menemukan pasangan idealnya dan bersumpah cinta abadi.

Setelah menetap di rumah barunya, Lola pergi ke taman untuk menjelajah sedikit … dan kemudian, mereka menatap lekat-lekat. Hanya pagar kayu pembatas halaman belakang yang memisahkan mereka … tetapi tidak akan ada penghalang yang cukup tinggi untuk mencegah bara cinta yang muncul seketika.

Pemilik keduanya, memperhatikan bagaimana mata mereka dipenuhi dengan kecerahan setiap kali mereka berada di depan yang lain, tetapi mereka tidak percaya bahwa itu adalah cinta sejati.

Lola adalah anjing betina yang pemalu, tetapi dia dengan mudah menyukai anjing tetangga jatuh cinta.

“Kami belum pernah tinggal di dekat anjing lain sebelumnya, Lola sangat senang melihat anjing lain begitu dekat,” kata tetangga baru itu.

“Dia selalu melompat dan mencium Loki dengan lidahnya, Lola anjing yang sangat berani, kami pikir itu hanya semacam salam di antara teman-teman,” kata Monty, pemilik Loki.

Pemiliknya sangat terkejut melihat bahwa seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka semakin kuat dan semakin erat … mereka bahkan mulai kehilangan minat untuk berjalan-jalan di taman, tidur di rumah mereka atau saat diberi makan.

Mereka hanya ingin menghabiskan malam bersama!

Tidak ada pilihan selain memasang pintu di pagar yang memisahkan mereka sehingga mereka akan sering berkunjung. Tapi jangan khawatir … mereka berdua memiliki keluarga yang sangat bertanggung jawab yang mensterilkan mereka sehingga kisah cinta yang lembut ini tidak akan membuat mereka untuk beranak.(yn)

Sumber: recreoviral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular