- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kamera Keamanan Rumahnya Merekam Sesosok Anak yang Ditemani oleh Hewan Peliharaannya

Erabaru.net. Di seluruh dunia ada orang yang mengklaim telah melihat hantu di rumah mereka, berkat teknologi sekarang fakta-fakta ini dapat direkam dan dengan demikian dianalisis untuk memastikan kebenarannya.

Baru-baru ini seorang warga negara AS mengklaim bahwa kamera CCTV rumahnya telah menangkap sesosok anak kecil yang ditemani oleh hewan peliharaannya.

Joey Nolan, memeriksa kamera keamanan rumahnya dan sangat terkejut melihat apa yang baginya adalah hantu kecil yang ditemani oleh hewan peliharaannya.

[1]

Selain itu, Joey dan istrinya memiliki mimpi yang sama, di mana mereka membeli seekor anak anjing untuk anak perempuan mereka, dan dia berkata bahwa pada malam hari dia merasa seolah-olah anak anjing kecil telah naik ke tempat tidurnya .

Setelah menganalisis rekaman tersebut, pasangan itu memutuskan untuk membagikan video di jejaring sosial , untuk meminta pendapat warganet.

[2]

Banyak warganet yang mengamini bahwa itu adalah penampakan yang nyata, jadi mereka merekomendasikan pasangan itu untuk menyelidiki apakah ada peristiwa kematian yang tidak wajar di rumah yang mereka huni .

“Kami memeriksa semua yang kami bisa tentang rumah itu dan tidak ada catatan kematian atau kekerasan di dalamnya, jadi kami mengesampingkan kemungkinan itu,” kata Joey.

Tapi kemudian Joey menghubungkan video itu dengan kakeknya, yang meninggal pada 8 Agustus (tepat pada hari rekaman itu dibuat) .

[3]

“Kakek saya meninggal tepat 20 tahun yang lalu, jadi sangat mungkin dialah yang mengunjungi putri kami, dan untuk melakukannya ia muncul sebagai seorang anak,” kata Joey.

Fakta ini tidak menyebabkan keluarga Joey berpikir untuk meninggalkan rumah, kecuali situasinya menjadi berbahaya bagi salah satu dari ketiga anggota keluarganya.

“Jika putri kami mulai berkomunikasi dengan hantu, dia bisa membantu kami sebagai penerjemah, tapi tentu saja aku tidak akan terlalu banyak mengeksposnya dalam situasi ini,” kata Joey.

Warganet lainnya berkomentar bahwa itu mungkin tidak benar, karena kucing keluarga muncul dalam video, dan ia tidak memiliki reaksi sedikit pun terhadap penampakan, meskipun hewan sangat peka terhadap situasi ini .

Tetapi bagi Joey, penampakan anak dan hewan peliharaannya adalah fakta, dia tidak takut pada mereka karena mereka pasti hanya ingin ditemani, jadi dia tidak bermaksud menemukan cara untuk mengusir mereka dari rumahnya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: