Erabaru.net. Ketika seorang suami menginginkan seorang anak, dan memilikinya, ia akan berusaha untuk memberikan semua yang dia butuhkan. Tapi kadang-kadang terjadi sesuatu yang membingungkan siapa pun.

Seperti dalam kasus seorang suami yang setelah delapan tahun mengetahui bahwa dia tidak memiliki ikatan darah dengan yang dia percaya adalah putranya, apa yang dia lakukan selanjutnya adalah luar biasa.

Kasus yang tidak biasa ini terjadi di London, Inggris. Seorang pria mengetahui bahwa istrinya tidak setia, berselingkuh dengan pria lain dan hamil delapan tahun lalu, tetapi membuat suaminya percaya bahwa bayi itu adalah darah dagingnya.

Selama waktu itu, suami/ayah ini tidak mementingkan diri sendiri dan membesarkan anaknya, tetapi ketika dia menemukan kebenarannya dunia seakan-akan runtuh, dia tidak bisa mempercayainya .

Wanita itu menyesal atas apa yang telah dia lakukan, tetapi suami yang kecewa itu sangat marah dan tidak diam begitu saja.

Suami itu marah karena merasa telah teripu dan ingin segera mengatakan yang sebenarnya kepada anak itu, tapi istrinya memintanya untuk tidak melakukannya karena itu tidak akan ada gunanya bagi sang anak dan, lebih jauh lagi, dia tidak bisa disalahkan atas kesalahan yang dilakukan olehnya.

Tetapi ketidaknyamanan pria itu semakin meningkat dan dia memutuskan untuk menuntutnya secara hukum di hadapan Hakim Cohen, dari Pengadilan Tinggi Inggris, dan dengan penuh amarah menuntut semua uang yang dia habiskan untuk anak itu .

Selain itu, ia menuntut agar istrinya membayar sejumlah uang untuk kerusakan emosionalnya, karena ia berpendapat bahwa itu terlalu memengaruhi dirinya setelah mengetahui bahwa anak lelaki, yang selama bertahun-tahun ia percaya bahwa dia adalah putranya, ternyata berasal dari pria lain.

Di persidangan, wanita itu sangat menyesal dan mengatakan dia menyesal atas apa yang dia lakukan. Hakim Cohen mengatakan kepadanya bahwa suaminya itu sangat terpukul mengetahui bahwa dia bukan ayah biologis dari anak yang dibesarkannya.

Cohen mengatakan kepada pasangan tersebut bahwa mereka harus menerima perhatian dan saran dari pekerja sosial dan psikolog yang akan membantu mereka sehubungan dengan cara dan waktu yang tepat di mana mereka harus mengatakan yang sebenarnya kepada anak itu .

Wanita yang tidak setia itu juga didesak untuk memberi tahu pria yang merupakan ayah sejati sang anak.

Persidangan berlanjut, harus dipertimbangkan jika klaim pria sehubungan dengan penipuan terus di dengar di akhir tahun.

Pengadilan juga menunggu untuk membagi harta, setelah putusnya pernikahan pasangan itu, pada awal tahun depan.

Hakim Cohen berkomentar bahwa, dalam keputusan terakhir, pendekatan pria itu telah berubah. Dia menyebutkan bahwa dia ingin terus memenuhi peran sebagai ayah, dan dia tidak lagi mengklaim penggantian apa pun yang dia habiskan untuk anak itu sepanjang hidupnya .

Semoga akal sehat, pengertian dan bahkan toleransi berlaku demi kebaikan anak itu, yang harus hidup dalam badai di mana ia tidak memilik kesalahan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular