- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Ahli Bedah yang Kelelahan Tertidur di Lantai Ruang Operasi Setelah Melakukan 7 Operasi Tanpa Istirahat

Erabaru.net. Seorang ahli bedah dari Tiongkok telah berhasil memenangkan hati ribuan orang di seluruh dunia berkat foto viral yang menunjukkan betapa lelahnya dia di tengah-tengah rutinitas pekerjaannya.

Dai Yu telah melakukan tujuh operasi berturut-turut tanpa istirahat karena baginya prioritas adalah kesehatan pasiennya.

[1]
Dr. Yu bekerja di Rumah Sakit Pusat Longgang di Shenzhen, Tiongkok

Dr. Yu adalah direktur Departemen Ortopedi di Rumah Sakit Pusat Longgaan di Shenzhen. Kadang-kadang, banyak dari pasiennya memerlukan prosedur rumit pada hari yang sama dan meskipun upaya yang sangat besar ini berarti baginya, Dai Yu melakukan apa yang diperlukan agar mereka dapat mulai pulih sesegera mungkin.

[2]
Dr. Yu tidak meninggalkan ruang operasi sampai jam 9 malam.

Suatu hari, pada pertengahan bulan Agustus, ia harus melakukan tidak kurang dari 10 operasi. Terlepas dari kesulitannya, ia dan timnya rela menjalani hari kerja yang melelahkan.

[3]
“Terima kasih banyak atas usahamu. Kami tahu pekerjaan Anda tidak mudah ”.

Hari kerjanya yang sibuk dimulai pukul 8 pagi. Dia praktis tidak bisa meninggalkan ruang operasi selama 9 jam berikutnya dan benar-benar kelelahan.

Pada jam 17:00 dia sudah melakukan 7 operasi dan meminta izin untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan dengan pasien berikutnya. Dia pikir dia hanya akan duduk sebentar, tetapi kelelahannya begitu hebat sehingga dia segera tertidur duduk di lantai ruang operasi.

[4]
“Ini benar-benar menyentuh. Kami harus berterima kasih kepada Dokter ini. “

Salah satu rekannya tergerak dan mengambil foto yang kemudian menjadi sangat populer di jejaring sosial. Terlepas dari kelelahan luar biasa yang ia alami saat itu, Dr. Dai Yu bangun beberapa menit kemudian untuk melanjutkan pekerjaannya dan melakukan 3 operasi lagi.

[5]
Sementara Dr. Dai Yu sedang beristirahat, pasien berikutnya menerima anestesi.

Ketika ceritanya diposting, banyak orang mengomentari fotonya untuk berterima kasih atas dedikasinya yang luar biasa. Namun, ia tetap rendah hati dan memastikan bahwa ia selalu bersedia melakukan yang terbaik demi pasiennya.

“Adalah tanggung jawab saya untuk merawat pasien secepat mungkin sehingga mereka dapat mulai pulih,” katanya.

[6]

Tidak ada keraguan bahwa kerja keras ini membutuhkan banyak waktu dan dedikasi. Terima kasih kepada orang-orang seperti Dr. Dai Yu, ribuan nyawa telah diselamatkan dan keluarga berhasil tinggal bersama orang yang mereka cintai.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: