Erabaru.net. Badai Dorian sangat berdampak pada Kepulauan Bahama pada awal September. Banyak orang terluka, setidaknya 5 kehilangan nyawa mereka dan rumah-rumah sepenuhnya terendam banjir dan hancur. Dalam situasi darurat ini, hewan yang hidup di jalan sangat tidak berdaya.

Untungnya, penyelamat yang berdedikasi tahu cara bertindak tepat waktu dan berkeliling di jalan-jalan untuk mencoba meyelamatkan anjing sebanyak mungkin. Pada saat badai dia sudah di rumah, dilindungi dan ditemani oleh 97 anak anjing yang dia selamatkan.

Ini adalah Chella Phillips , direktur The Voiceless Dogs di Nassau. Organisasi ini bertanggung jawab untuk menyelamatkan hewan jalanan dan menemukan keluarga baru untuk mereka di Amerika Serikat.

Chella telah bekerja sebagai penyelamat selama lebih dari 4 tahun. Dia telah berhasil menyelamatkan lebih dari 1.000 anak anjing.

Ketika ada waktu beberapa jam sebelum terjadinya badai, Chella tidak ragu untuk membuka pintu rumahnya. Banyak anjing ketakutan tetapi merasa lega memahami bahwa mereka menerima bantuan.

““Ada 97 anjing di rumah saya dan 79 di antaranya ada di ruang utama. Semuanya sudah gila sejak semalam. Setidaknya semua anjing menghormati tempat tidur saya,” katanya.

Chella menggunakan jejaring sosialnya untuk memberikan pembaruan . Dia dan saudara lelakinya telah berusaha melindungi hewan-hewan itu sebanyak mungkin. Mereka menempatkan anjing-anjing yang paling takut di kandang untuk mencegah mereka kehilangan kendali karena ketakutan.

“Angin terdengar seperti kereta yang tidak pernah berakhir. Anjing-anjing itu sangat ketakutan, ” tambahnya.

Akhirnya, ketika badai membuat dampak pada Nassau, segalanya mulai menjadi lebih sulit. Air masuk melalui setiap sudut rumah dan mereka mulai takut bahwa mereka akan terkena banjir. Air membasahi sebagian besar makanan anjing dan juga merusak kandang dan tempat tidur.

Chella selalu berusaha bermain-main dengan anjing-anjing itu, menenangkan mereka dan bahkan bernyanyi sedikit untuk mengalihkan perhatian mereka dari kesedihan selama berjam-jam. Untungnya, yang terburuk telah berlalu dan berkat usahanya yang luar biasa, 97 anak anjing dan dia benar – benar aman .(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular