- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Setelah Hari Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Masih Mengenakan Gaun Pengantin Selama Sebulan Penuh

Erabaru.net. Setelah pernikahan berakhir pada awal Agustus, pengantin wanita Inggris, Dawn Winfield-Hunt (54 tahun) masih mengenakan gaun pengantinnya, bahkan ketika melakukan pekerjaan rumah, sambil makan barbekyu …

Dawn Winfield-Hunt dari Isle of Wight, Inggris, telah menikah dengan Steve (57 tahun) pada awal bulan Agustus. Namun, dia merasa bahwa akan sia-sia memakai gaun pengantin hanya sekali. Jadi dia memutuskan untuk memperlakukannya seperti pakaian biasa dan memakainya di mana-mana.

Wanita itu mengatakan, :“Biasanya, kamu hanya memakai gaun pengantin sekali seumur hidupmu, lalu kamu memasukkannya ke dalam kotak dan melupakannya. Ini sangat boros. Saya sangat suka gaun pernikahan saya dan memutuskan untuk sering memakainya, bahkan ketika menghadiri barbekyu.

“Hebatnya, gaun itu membawa senyum ke banyak orang. Beberapa orang yang lewat bahkan berpikir bahwa itu adalah hari pernikahan saya dan mengucapkan selamat. Sekarang, gaun saya penuh noda anggur, minyak, dan tidak lagi putih seperti ketika saya pertama kali membelinya, tapi saya tidak peduli, saya senang tentang itu.”

[1]
(Foto: Metro)

Kabarnya, gaun pengantin yang dikenakan Dawn dibeli dari toko amal setempat seharga £ 300 (sekitar Rp 5,2 juta). Dawn juga menulis blog untuk memperbarui penggunaan gaunnya.

Meski mengenakan gaun pengantin puluhan kali, Dawn tidak punya niat untuk berhenti. Dia bahkan membuat rencana untuk petualangan gaun pengantin dan berencana untuk menggunakannya sampai dia dan suaminya merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

“Steve selalu tak lepas dengan kameranya dan senang memotretku dengan gaun pengantin , ” kata Dawn bersemangat.

Sebelumnya, pasangan asal Inggris ini memiliki pernikahan ramah lingkungan: tidak ada barang plastik, hiasan pilihan tangan (menggunakan sayap mawar kering sebagai petasan, bendera yang didekorasi dengan tangan).

[2]
(Foto: Metro)

“Anda akan menikmati hari yang lebih memuaskan jika Anda tidak memengaruhi Bumi ini. Kami selalu berusaha untuk hemat dan ramah lingkungan, ” kata Dawn.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: