- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Itu Menerobos Masuk ke Rumah yang Terbakar untuk Menyelamatkan Seekor Anak Kucing : Hewan Juga Memikirkan yang Lain

Erabaru.net. Di saat antara hidup dan mati, akan ada orang-orang yang hanya peduli pada kehidupan mereka sendiri. Namun, ada seekor anjing yang tidak ragu untuk melompat ke lautan api, menyelamatkan teman kucing dekatnya.

Pada 20 Oktober 2014, sebuah ledakan mengerikan terjadi di dekat perusahaan industri pertahanan, mengguncang Kota Donetsk di Ukraina timur.

Kolom asap dan api menjulang tinggi di langit timur laut kota. Kekuatan penghancurnya begitu besar sehingga memecahkan jendela-jendela bangunan beberapa kilometer dari area ledakan.

[1]
(Foto: Youtube)

Di sebuah rumah yang terbakar, pemiliknya, sebelum melarikan diri, segera melepaskan tali anjing di dalam rumah, berharap dia akan melarikan diri dengan cepat.

Tapi tidak … anjing ini menoleh, dan berbalik menerobos masuk ke rumah yang terbakar.

Karena api sudah berkobar, pemilik rumah tidak bisa kembali untuk menyelamatkan anjingnya. Ketika mereka merasa cemas, anjing itu keluar dari kobaran api, mulutnya memegang anak kucing.

Kucing ini juga merupakan hewan peliharaan keluarga, keduanya sering bermain-main satu sama lain. Ketika api menyala, reaksi pertama anjing itu adalah menyelamatkan kucing yang menjadi temannya itu.

Tindakan berani anjing ini telah menggerakkan orang-orang. Anak kucing itu secara fisik kurus, terjebak dalam nyala api, tidak tahu harus lari ke mana. Jika anjing itu tidak kembali untuk menyelamatkannya, anak kucing itu mungkin akan mati terbakar.

[2]
Ilustrasi. (Foto: Pixabay [3])

Dalam keadaan darurat itu, anjing itu tidak ragu-ragu, berlari ke kobaran api untuk menyelamatkan sahabatnya. Anjing itu melupakan keselamatannya sendiri, hanya memikirkan nasib nasib sahabatnya .

Anjing itu penuh kasih sayang, setia dan dapat dipercaya. Kisah di atas membantu kita merasakan betapa berharganya kehidupan, hewan-hewan di sekitar kita juga ingin hidup.

Di atas segalanya, jiwa tanpa pamrih dan berani membuat seseorang, bahkan seekor hewan, menjadi hebat.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: