- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Ayah dan Putrinya yang Berusia 9 Tahun Telah Mencuri Hati Warganet

Erabaru.net. Kita semua ingin merayakan tanggal istimewa yang dikelilingi oleh kerabat dan orang-orang terkasih kita. Tapi ada keluarga yang telah menciptakan tradisi yang indah untuk merayakan ulang tahun ayah dan anak gadisya.

Ini adalah tanggal yang sangat istimewa karena ayah dan putrinya dirayakan hanya berselisih satu hari.

[1]

Londyn Bennet Donson adalah seorang gadis kecil yang lahir pada 9 Agustus, dan tahun ini dia genap berusia 9 tahun. Ayahnya, Devante Bennett Donson menyukai tanggal ini karena sehari kemudian adalah hari ulang tahunnya dan mereka selalu dapat merayakannya bersama.

[2]

Tahun ini mereka memutuskan untuk mengambil beberapa foto yang sangat kreatif di mana mereka berhasil mencerminkan hubungan yang indah antara seorang ayah dan anak gadisnya.

Idenya datang dari sang ibu, Ashleigh Sheppard yang selalu sangat tersentuh melihat bagaimana gadis kecilnya suka mengikuti ayahnya ke sudut rumah mana pun dan meniru ayahnya dalam segala hal yang dilakukannya.

Ayanya suka bekerja memperbaiki mobil dan gadisnya suka melakukan semua yang dilakukan sang ayah. Jika sang ayah di luar, dia juga. Jika ayanya di bawah mobil, maka gadis itu ingin melakukan hal yang sama .

[3]

Ashleigh berharap suatu hari menjadi fotografer profesional . Begitulah cara dia membuat tema itu untuk pemotretan .

Devante berpose dengan seragam kerjanya dan Londyn kecil mengenakan dresnya yang memungkinkannya untuk bergabung dengan ayahnya dan di mana ia juga menyulam namanya di dresnya dengan huruf-huruf merah muda.

Devante dan keluarganya tinggal di Kota Anderson di South Carolina, AS.

[4]

Seperti yang diharapkan, gadis itu memiliki mobil mainan merah muda yang indah dan alih-alih mengendarainya di kebun, yang ia inginkan adalah melakukan perbaikan yang diperlukan dengan keterampilan mekanik yang pasti ia warisi dari ayahnya.

[5]

Devante memposting foto-foto di jejaring sosialnya, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan menjadi begitu populer dalam beberapa jam.

“Aku tidak pernah berpikir foto-foto itu bisa mendapatkan banyak perhatian,” katanya.

Publikasi ini dibagikan lebih dari 30 ribu kali dan orang-orang dari seluruh dunia mengucapkan selamat kepadanya atas hubungan indah yang dia miliki dengan gadis kecilnya.

“Saya merasa baik. Saya tahu bahwa orang-orang telah berhasil menikmati foto-foto seperti yang kami lakukan ketika diambil,” katanya.

[6]

Sekarang, Sheppard berharap untuk mengubah ide hebat ini menjadi tradisi yang mereka temui setiap tahun. Selain menghabiskan bom di hari ulang tahun mereka, ayah dan anak gadisnya dapat memiliki catatan indah yang jelas mencerminkan hubungan indah yang mereka miliki.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: