Erabaru.net. Selama tiga tahun terakhir, seorang pria di negara bagian Madhya Pradesh, India, telah mengalami mimpi buruk sehari-hari. Setiap kali dia berjalan keluar dari rumahnya, dia diserang oleh burung gagak. Yang aneh adalah hanya dia yang menjadi sasarannya.

Shiva Kewat, seorang pekerja harian dari Desa Sumela, mengatakan masalahnya dengan gagak dimulai tiga tahun lalu, karena kesalahpahaman.

(Foto: Screenshot Video)

Suatu hari, ketika dia berjalan di jalan dia melihat seekor anak gagak terjebak dalam jaring besi, ketika dia berusaha untuk membantu burung tersebut lepas dari jeratan kawat, ia mati di tangannya.

Beberapa burung gagak melihat adegan itu dan berasumsi bahwa dia telah membunuh anaknya, karena itu burung-burung itu telah menyerangnya sejak saat itu. Terkadang mereka datang berkelompok, kalau tidak itu hanya seekor burung, tetapi Kewat selalu membawa selendang untuk menangkis dari sasaran paruh dan cakar mereka yang tajam.

(Foto: Screenshot Video)

“Anak gagak itu mati di tangan saya. Kalau saja saya bisa menjelaskan kepada mereka, saya hanya berusaha membantu, ”Shiva Kewat mengatakan kepada Times of India . “Aku hanya mengayunkan tongkat untuk mengusir mereka. Kasihan, mereka percaya aku membunuh anaknya. ”

Kewat mengatakan bahwa dia tidak benar-benar dengan serius menanggapi serangan gagak itu sampai dia menyadari bahwa hanya dirinya yang menjadi sasarannya. Dan ketika berita tentang masalahnya dengan burung-burung hitam menyebar di dan sekitar desa, orang-orang mulai berkumpul di rumahnya setiap hari hanya untuk melihat apakah dia akan diserang. Beberapa menganggap itu lucu, sementara yang lain menggambarkan serangan itu sebagai hal yang “menakutkan”.

(Foto: Screenshot Video)

“Mereka menyerangnya seolah mereka menunjukkan jet tempur menukik ke sasaran seprti dalam film,” kata salah satu tetangga Shiva Kewat tentang cara gagak turun ketika mereka melihat target mereka.

Profesor Ashok Kumar Munjal, yang mempelajari perilaku burung di Universitas Barkatullah di Bhopal, mengatakan bahwa burung gagak memiliki ingatan yang sangat tajam dan cenderung mengingat mereka yang telah melakukan kesalahan pada mereka.

Walaupun ide balas dendam mereka mungkin tidak serumit manusia, mereka memiliki kecenderungan yang terdokumentasi untuk melakukan serangan tunggal atau berkelompok terhadap manusia yang menyinggung mereka. Pada dasarnya, gagak menyimpan dendam dan Siwa Kewat dapat membuktikan hal itu.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular