Erabaru.net. Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat dan seluruh dunia telah banyak berubah sehingga pendidikan anak-anak sangat terpengaruh.

Ada banyak perdebatan tentang tindakan apa yang harus diambil untuk memastikan bahwa anak-anak menerima pendidikan sebaik mungkin dan sejauh mana kita harus membiarkan teknologi menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Jessica Gentry tinggal di Kota Harrisonburg di Virginia, Amerika Serikata, dalah guru taman kanak-kanak yang membuat keputusan untuk mengangkat suaranya dan benar-benar menjelaskan masalah utama pendidikan saat ini.

Jessica yang sudah menjadi guru selama 12 merasa bahwa ini adalah panggilan sejatinya, tetapi dia membuat keputusan sulit untuk mengundurkan diri.

Hal pertama yang bisa dipikirkan oleh siapa pun adalah bahawa itu karena gaji yang mereka terima rendah, tetapi itu kebenarannya sangat jauh dari semua ini.

Jessica menemukan bahwa semakin banyak tekanan diberikan pada guru untuk sepenuhnya bertanggung jawab atas pendidikan anak-anak ; dan semua ini tanpa menerima dukungan dari orangtua murid atau bahkan dari lembaga pendidikan.

“Ketika Anda meminta dukungan dan mereka hanya mengatakan ‘tidak terlalu penting’ itu adalah sesuatu yang menghancurkan hati Anda, ” katanya.

Dalam sebuah postingan di Facebook, Jessica meluangkan waktu untuk berbicara dengan jelas tentang hal-hal yang membuat pekerjaannya semakin sulit .

Situasi ini mencapai titik ekstrem sehingga wanita muda itu merasa bahwa kesehatan mentalnya dalam risiko nyata dan bahwa hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah menyerah dan membaktikan dirinya untuk membuat kenyataan yang sulit diketahui .

Dia menulis, : “Orang mengatakan bahwa anak-anak telah berubah, sebenarnya tidak. Orangtua telah melakukannya. Mereka bekerja berjam-jam dan membiarkan anak mereka mengonsumsi banyak perangkat elektronik. “

Banyak sekolah lebih suka memasukkan penggunaan perangkat elektronik dalam pengajaran tetapi dalam banyak kasus ini berarti mengabaikan masalah-masalah penting tertentu seperti hubungan pribadi.

Guru dipaksa untuk pergi ke pertemuan terus-menerus di mana mereka kehilangan waktu yang berharga untuk merencanakan sesi kelas mereka dengan benar.

Banyak orangtua meminta perlakuan khusus untuk anak-anak mereka dan ini dapat menjadi hambatan bagi mereka untuk mendapatkan pendidikan yang sangat mereka butuhkan .

Bagi Jessica, situasi menjadi tidak berkelanjutan ketika anggota administrasi sekolahnya membuat komentar negatif tentang anak-anak dengan kemampuan khusus.

“Beberapa orangtua bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh mengatakan kata ‘Tidak’ kepada anak-anak mereka,” ujarnya.

Postingan guru ini telah menimbulkan kontroversi di internet yang menghasilkan gelombang komentar.

Tidak ada keraguan bahwa pesan mengejutkan Jessica adalah panggilan peringatan yang memanggil kita semua untuk berefleksi. Tidak ada yang sama pentingnya dengan pendidikan anak-anak kecil dan itu adalah tugas yang tidak hanya menjadi tanggung jawab guru tetapi juga pada orangtua.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular