- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Nenek yang Inspiratif Berusia 89 Tahun Menghabiskan Uang Pensiunnya untuk Melakukan Perjalanan Keliling Dunia

Erabaru.net. Tidak ada kata terlambat untuk memulai mengejar impian kita yang belum tercapai, baik itu untuk memenuhi tujuan kita mendaki gunung atau mengenal budaya yang berbeda, kita semua bercita-cita untuk memenuhi keinginan tertentu sebelum meninggalkan dunia ini .

[1]

Namun, tidak ada yang akan membayangkan bahwa ada orang-orang dalam usianya yang hampir 90 tahun masih memiliki begitu banyak energi sehingga mereka berani untuk memenuhi impian mereka keliling dunia.

Bagi Yelena Yerjova, mimpi telah menjadi kenyataan karena wanita tua ini bertekad untuk menggunakan uangnya untuk mengunjungi tempat-tempat di seluruh dunia.

[2]

Pada usia 89, Yelena berani melakukan setidaknya 2 perjalanan dalam setahun. dia sudah mengunjungi Vietnam, Turki, Jerman, Italia, Polandia dan Republik Ceko , tidak buruk untuk wanita tua ini.

Posted by Ekaterina Papina [3] on Thursday, October 20, 2016 [4]

Yang paling luar biasa adalah Yelena menggunakan uang pensiunnya untuk melakukan petualangan yang luar biasa ini dan dengan koper serta tongkat di tangannya ia memulai perjalanannya.

[5]

Kisah ini diceritakan untuk pertama kalinya oleh Ekaterina Papina, yang menulis di jejaring sosialnya bahwa dia bepergian ketika dia mendengar seorang nenek cantik berbicara dalam bahasanya dan dia ingin tahu.

“Saya sedang beristirahat di Vietnam dan pada hari kedua perjalanan saya, saat sarapan saya mendengar percakapan dalam bahasa Rusia. Itu adalah seorang nenek, wanita yang sangat tua, yang ada di meja sebelah mencoba menjelaskan kepada pelayan bahwa dia tidak ingin makanan pedas, “kata Ekaterina.

[6]

Itulah bagaimana dia mengetahui bahwa Yelena bepergian sendirian mengunjungi semua tempat yang luar biasa ini, sebuah contoh keberanian, tanpa keraguan. Selain itu, Nenek yang energik ini terlihat sangat senang berpose dalam foto dengan baju renang dan dengan topi kuning yang indah, atau menikmati minuman di tepi pantai.

“Nenek super” dipanggil di jejaring sosial, dan telah muncul di berbagai program televisi untuk menceritakan prestasi besarnya. Berkat ini, banyak rekan kerja Yelena mengumpulkan dana untuk membantunya terus mengunjungi daerah yang baru .

“Sebuah contoh nyata dari ketekunan dan keberanian wanita ini, saya berharap saya seperti dia, saya berharap untuk mencapai impian saya sebelum usia 90, siapa tahu jika pada usia itu saya memiliki kekuatan fisik yang sama dengan wanita ini, lebih baik tidak mengambil risiko”, komentar pengguna Internet.

[7]

Selain menjadi contoh, Yelena adalah alasan bagi kita semua untuk merasa bersyukur atas keingintahuan dan kebahagiaan yang menjadi ciri kita manusia, semoga seperti banyak orang tua lainnya meninggalkan dunia ini setelah berhasil memenuhi impian tertinggi mereka.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: