Erabaru.net. Alam akan selalu memberi kita kejutan yang tak terhitung jumlahnya, banyak tentang kehidupan baru yang membuat kita jatuh cinta sepenuhnya, atau tentang perilaku dan reaksi hewan yang memberi kita pelajaran kehidupan nyata.

Tetapi pada kesempatan-kesempatan tertentu, mungkin ada fenomena yang sangat langka yang membuat kita ngeri, terutama karena di luar nalar yang ditimbulkannya kepada kita.

Seperti halnya kelahiran anak sapi yang sangat langka Ini. Peristiwa ini terjadi di kota kecil Villa Ana, Santa Fe, Argentina. Petani yang menyaksikan kelangkaan seperti itu tidak ragu-ragu untuk mengambil gambar dan video yang disebarluaskan di jejaring sosial, karena ia tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya.

Anak sapi itu lahir dengan wajah seperti manusia dan benar-benar mengejutkan banyak orang.

Sejak dipublikasikan di jejaring sosial, pengguna internet tidak berhenti berbagi video dan berkomentar tentang itu, karena wajah anak sapi memiliki kemiripan dengan manusia.

Ini adalah anak sapi kecil yang dilahirkan seperti manusia .. Tapi lihat wajahnya! Sampai pemilik hewan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Disposisi mata dan bentuk moncong membuat wajah anak sapi ini tidak diragukan lagi sangat mirip dengan manusia. Hewan itu lahir di sebuah ladang yang terletak di La Reserva, hampir 500 kilometer dari ibukota provinsi.

Para ahli menjelaskan kepada media lokal bahwa anak sapi dilahirkan dengan cara ini karena cacat tengkorak, sehingga ia hanya hidup beberapa jam.

Kasus ini sangat mengejutkan masyarakat di sana, sehingga banyak penduduk yang datang ke tempat petani tersebut untuk melihat dengan mata kepala sendiri wujud anak sapi tersebut setelah viral di media sosial.

Seorang ahli genetika menjelaskan bahwa hewan itu mungkin telah mengalami “mutasi genetik.”

“Ini membuat seekor hewan terlihat berbeda dari jenisnya, seperti anak sapi yang menjadi berita utama karena banyak yang melihatnya sebagai wajah manusia. Mutasi beberapa gen menghasilkan malformasi yang kami temukan kesamaannya dengan yang lain, ”katanya.

Mengenai asal mula mutasi ini, ia mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi secara spontan atau oleh aksi mutagen, yaitu agen fisik, kimia atau biologis yang mengubah atau mengubah informasi genetik.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular