- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Induk Anjing Ini Memandu Penyelamatnya dan Tidak Berhenti Membantu Mereka Menggali untuk Menyelamatkan Anaknya yang Terkubur

Erabaru.net. Naluri pelindung seorang ibu sangat berharga, dan meskipun itu adalah sesuatu yang kita terima dari kebanyakan ibu manusia, sayangnya itu tidak. Dan sering kali adalah hewan yang memberi kita pelajaran cinta yang sejati.

Video menyentuh tentang seekor induk anjing yang mengerahkan daya upayanya untuk menyelamatkan bayinya dalam bahaya di bawah puing-puing rumah telah meluluhkan hati ribuan pengguna internet.

[1]

Pemandangan itu terjadi di India ketika sukarelawan dari organisasi penyelamat Animal Aid Unlimited, yang melakukan penyelamatan hewan sehari-hari telah mendengar jeritan ibu yang putus asa.

[2]

Mereka meraung-raung sedih dan putus asa, karena bayi-bayinya telah terkubur di bawah puing-puing reruntuhan sebuah rumah.

Dalam video 4 menit, Anda dapat melihat induk anjing yang mereka sebut Mama, mengarahkan tim penyelamat ke sudut tertentu, bahkan beberapa detik berlalu dan dia mulai menggali dan menggali dengan moncong dan kaki di tengah-tengah batu-batu berat yang mencegahnya mencapai bayinya.

[3]

“Kami mengikuti petunjuknya dan kami mulai menggali untuk menyelamatkan anak-anak anjing,” kata mereka dalam video.

Mereka hanya melanjutkan untuk menyingkirkan batu satu demi satu, sebuah pekerjaan yang menjadi osidea, menyebabkan pekerja penyelamat tidak berkeringat lagi.

[4]

“Kami tidak tahu apakah bayi-bayi itu masih hidup, tetapi ibu anjing itu tahu,” kata mereka.

[5]

“Dia memberi tahu kami di mana tepatnya untuk menggali dan ingin membantu dalam semua tugas penyelamatan secara pribadi, dia ingin menggali sendiri, ” ujar mereka.

Sang ibu tampaknya tidak sepenuhnya percaya bahwa apa yang dilakukan pria baik sudah cukup, kehidupan anak-anak kecilnya dipertaruhkan dan tidak ada waktu untuk berdiam diri.

“Dia memastikan kita bergegas ke tempat anak-anaknya tepat waktu,” kata petugas penyelamat.

Dia terus menggali sampai tangisan tajam anak-anak anjing terdengar, rengekan yang akan tetap terukir selamanya dalam ingatannya.

[6]

Tiba-tiba mereka melihat kepala kecil mungil penuh debu. Dan mereka tahu bahwa bayi-bayi itu hidup, seperti yang dikatakan ibu mereka.

Akhirnya mereka mengeluarkan salah satu dari yang kecil, dan kemudian yang lain …

[7]

Mama beristirahat untuk menyusui bayinya dan memercayai penyelamatnya sementara mereka mencari bayinya yang lain.

Ibu anjing itu benar-benar lega memiliki bayinya kembali.

[8]

Menggigit batu dengan moncong dan merobek puing-puing dengan kakinya, itulah yang akan dilakukan oleh ibu anjing yang penuh cinta untuk menyelamatkan bayinya.

Mereka segera dibawa ke tempat yang aman sehingga anak-anak yang kecil itu dapat disusui.

[9]

Tim penyelamat menyebutkan bahwa Mama akan disterilkan segera setelah bayinya disapih.

Inilah video lengkap penyelamatan yang akan meluluhkan hati Anda:

“Hati saya hancur ketika saya melihat betapa tertekannya Mama mencoba untuk menghilangkan puing-puing dengan mulutnya! Dilakukan dengan baik untuk membantu menyelamatkan bayi, ” kata seorang netizen setelah video itu beredar.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: