Erabaru.net. Masa lalu menyembunyikan banyak rahasia dan misteri yang terbukti mustahil terurai selama bertahun-tahun.

Salah satu rahasia khusus ini telah mengusik umat manusia sejak 1964 dan, sejauh ini, tidak ada yang memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang terjadi.

A photograph showing Mrs Templeton and her daughter on the Solway Marshes – is she the ‘spaceman’? (Credit: RationalWiki)

تم النشر بواسطة ‏‎Unidentified Flying Object‎‏ في الخميس، ٢٥ يناير ٢٠١٨

Jim Templeton adalah petugas pemadam kebakaran dari Carlisle, Cumberland, Inggris, yang menyukai sejarah dan fotografi. Suatu hari, dia, istri dan putrinya yang berusia lima tahun pergi ke Burger Marsh (bisnis hamburger yang populer di kota itu).

Menurut ingatan Jim sendiri, hari itu tidak ada terlalu banyak orang di danau itu, terpisah dari beberapa wanita tua di kejauhan dan mereka yang tidak berada di depan mereka.

Templeton meminta putrinya untuk berpose di lanskap yang mempesona dan mengambil tiga foto, tanpa menyadari ada yang aneh dalam pengambilan foto. Tetapi, yang mengejutkannya, ketika dia mencetak foto-foto itu, dia melihat putrinya tidak sendirian dalam salah satu foto.

solway spaceman

تم النشر بواسطة ‏‎Vlad Somn‎‏ في الثلاثاء، ٤ نوفمبر ٢٠١٤

Ada makhluk di belakang putrinya, yang siluetnya mirip astronot atau sejenisnya karena sejenis pakaian antariksa.

Jim terkejut dan takut karena dia benar-benar yakin tidak ada seorang pun di belakang putrinya ketika dia mengambil foto.

(Foto: Instagram)

Templeton pergi ke kantor polisi Carlisle dengan salinan foto itu dan kemudian mengirimkannya ke koran lokal untuk melihat apakah foto itu akan diterbitkan. Dan, meskipun mereka tidak melihat sesuatu yang aneh dalam gambar di polisi, itu adalah tanggapan yang hebat di koran!

Foto-foto dicetak dengan sangat cepat dalam banyak edisi dan tetap berada di domain publik selama 40 tahun.

Jim menerima ribuan surat yang datang dari seluruh dunia dan yang datang dengan kemungkinan penjelasan untuk makhluk aneh yang muncul di fotonya.

(Foto: Instagram)

Meskipun ada beberapa mistisisme, versi utama (dan paling logis) adalah bahwa istri Jim ada di latar belakang. Saat mengambil foto dan melihat melalui lensa, fotografer mungkin tidak memperhatikan bagaimana istinya bergerak di belakang gadis itu.

http://naturalplane.blogspot.com/2011/07/cumberland-spaceman-solway-firth.html

تم النشر بواسطة ‏‎Chuck Miller‎‏ في الثلاثاء، ١ يناير ٢٠١٣

Jika Anda mengaburkan gambar sedikit, sosok di latar belakang lebih terlihat seperti orang dengan potongan rambut seperti bob, dan pakaian orang aneh berubah menjadi biru muda, yang warnanya sama dengan gaun yang dikenakan oleh istrinya hari itu

Yang benar adalah bahwa tidak ada tanggapan konklusif terhadap teka-teki ini selama lebih dari 55 tahun, terutama jika kita menganggap bahwa Jim terus menegaskan sampai saat-saat terakhir hidupnya bahwa tidak ada orang di latar belakang pada waktu itu.

Jika dia benar selama ini, maka semuanya menjadi sedikit menyeramkan.

Apa yang Anda pikirkan tentang itu? Siapa makhluk di latar belakang? Mungkin Anda memiliki solusi yang tepat setelah bertahun-tahun.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular