Erabaru.net. Serangkaian foto terbaru dari Breanna Youn, banyak orang mengatakan mereka tidak mengenali gadis “berwajah malaikat” lagi yang membuat banyak orang bergoyang untuk sementara waktu karena penampilan mereka yang berbeda.

Breanna Youn yang lahir tahun 2009 memiliki akun Instagram dengan 1,1 juta pengikut. Tidak hanya terkenal di Korea, ia juga memiliki basis penggemar yang kuat di negara-negara Timur Tengah.

Breanna Youn memiliki ayah Korea dan ibu Philipina. Ia mulai mendapat perhatian berkat klip lucu yang dibagikan oleh ibunya secara online pada tahun 2014.

Wajah malaikat dan ekspresi imut Breanna membuatnya tidak hanya menjadi terkenal di Korea tetapi juga dicintai di banyak negara-negara Asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, Indonesia …

Secara khusus, setelah klip tas tangan, menari kaki tarian Korea pada musik latar belakang Miley Cyrus, Breanna menjadi fenomena jaringan di negara-negara Timur Tengah. Jumlah pengikut di jejaring sosialnya meningkat pesat. Tidak hanya itu, malaikat kecil ini menerima hadiah dari penggemar di luar negeri.

Menurut Koreaboo, seorang penggemarnya yang kaya raya dari Timur Tengah bahkan mengundang Breanna dan keluarganya untuk terbang dari Korea Selatan ke Dubai. Mereka mensponsori akomodasi di hotel bintang 5 untuk seluruh keluarga Breanna.

Bintang muda itu pergi ke Dubai bersama keluarganya selama 2 tahun. Di sini, ia dikatakan memiliki kehidupan seperti seorang putri: terbang dengan pesawat kelas bisnis, menggunakan merek-merek mewah dan menghadiri jamuan makan yang diisi dengan cokelat dan kue.

Namun, menjawab Soompi, ibu Breanna, Jocelyn, mengatakan semua informasi di atas salah dan menyebabkan banyak masalah keluarganya.

“Tidak ada orang Arab yang membuat kita kaya, tidak ada yang mengizinkan kita untuk tetap bebas di rumah mewah. Kami menyewa apartemen kecil tanpa mobil untuk suami saya mencoba dan berbisnis di Dubai, ”kata ibu Breanna.

Setelah 2 tahun tinggal di Dubai, keluarga Breanna telah kembali ke Busan, Korea Selatan – rumah ayahnya. Foto-foto terbaru dari Breanna sering dibagikan oleh orangtuanya secara online.

Breanna jauh lebih dewasa dari sebelumnya dan penampilannya telah banyak berubah. Dibandingkan dengan saat dia terkenal, dia dikatakan tidak lagi imut melainkan sudah tampak dewasa. Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa mereka tidak mengenali lagi “malaikat” kecil itu .

Breanna masih menjadi daya tarik di online. Saat ini, ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Breanna memiliki saudara perempuan yang cantik dan imut yang juga diharapkan untuk mengikuti langkahnya, menjadi “anak bersinar” di masa depan.

Popularitas Breanna menyebabkan banyak kontroversi. Banyak orang berpikir bahwa dia menjadi terkenal terlalu dini dan mengkritik orangtuanya karena menggunakan anaknya untuk menghasilkan uang.

Namun, ibu Breanna membantah ini dan mengatakan bahwa anak-anaknya sekarang hidup bahagia. Jocelyn berharap komentar jahat tidak akan mempengaruhi kehidupan Breanna di masa depan.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular