Erabaru.net. Mungkin Anda pernah mendengar tentang Animal Aid Unlimited, organisasi penyelamat hewan yang berbasis di Udaipur, India. Kelompok relawan ini telah membantu menyelamatkan banyak anjing, kucing, keledai dan sapi .

Hewan-hewan ini, dengan luka parah sebagian besar, diselamatkan dan dibawa ke tempat perlindungan, di mana mereka dapat hidup dengan baik. Pekerjaan kelompok penyelamat hewan di India ini sangat relevan sehingga mereka menerima ratusan telepon setiap hari.

Beginilah anjing ini ditemukan di tengah jalan

Beberapa waktu lalu mereka menerima salah satu panggilan yang tidak bisa mereka lewatkan sebentar. Itu adalah anjing liar yang tertabrak mobil. Kaki belakangnya lumpuh, dan terbukti bahwa dia sangat kesakitan.

Hewan yang terluka itu berada di tengah jalan di Udaipur, India. Saat lewat, sebuah mobil menabraknya. Ketika regu penyelamat tiba, mereka menemukannya di tengah-tengah pusat kota dengan kaki dan punggungnya yang aneh terentang di depannya.

Hewan itu tidak dapat berdiri atau bahkan bergerak tanpa menyebabkan rasa sakit yang hebat dan banyak kesulitan. Dia mencoba bergerak dengan susah payah menggunakan kaki depannya , jadi para penyelamat tahu itu penting untuk segera mengeluarkannya dari daerah yang bahaya untuk memeriksanya lebih lanjut.

Tim penyelamat dengan hati-hati mendekati anjing yang ketakutan dan mulai membelainya. Begitu hewan itu sedikit lebih tenang, salah satu penyelamat mencoba untuk menyelimutinya. Anjing yang ketakutan mencoba untuk menyelinap pergi .

Para penyelamat tahu pada saat itu bahwa mereka harus sangat sabar. Apa yang mereka lakukan selanjutnya adalah, antara belaian dan kata-kata baik, untuk mendapatkan kepercayaan dari anak anjing yang terluka itu.

Ketika mereka bisa menggendongnya tanpa masalah, mereka membawanya ke mobil. Georgie, mereka memutuskan untuk menamai anjing itu, akhirnya aman.

Ketika tim penyelamat sampai ke tempat penampungan mereka, salah satu dokter hewan di Animal Aid Unlimited segera mulai bekerja untuk Georgie. Dokter hewan mengatakan Georgie menderita trauma pada tulang belakang dan mengalami kerusakan saraf yang signifikan. Dokter hewan tidak yakin apakah anjing itu akan berjalan lagi.

Itu perlu untuk mendapatkan kepercayaan diri Georgie sebelum bertindak

Tetap saja, penyelamat bertekad untuk melakukan segala yang mungkin untuk membantu Georgie. Mereka membawa fisioterapis untuk membantu anjing itu.

Fisioterapis bekerja dengan rajin untuk anjing tersebut. Georgie sangat tenang selama perawatan. Dia sepertinya menyadari bahwa pria ini hanya berusaha membantunya .

Georgie menerima fisioterapi

Perlahan-lahan, jari-jari kaki anjing itu mulai melengkung dan akhirnya dia bisa berdiri. Kemudian, setelah berminggu-minggu bekerja, Georgie akhirnya bisa berjalan lagi!

Sekarang, Georgie dapat berlari di sekitar penampungan dengan semua anjing lainnya . Hewan kecil itu, sebelum trauma, juga mencintai manusia sekarang, dan selalu berlari ke relawan tempat penampungan dan meminta mereka untuk membelainya. Georgie terlihat seperti anjing yang benar-benar baru!

Itu tidak sering terjadi, tetapi kadang-kadang, ketika kerusakan saraf terdeteksi dini dan perawatan intensif dan fisioterapi dimulai segera, mungkin ada banyak alasan untuk berharap dan itulah yang terjadi dengan Georgie.

Ketika Georgie pertama kali tiba di penampungan Animal Aid Unlimited, dia lumpuh dan takut akan segala hal dan pada semua orang. Sekarang, anjing ini dapat berlari sebanyak yang dia inginkan, dan dia mencintai orang-orang!

Kehidupan Georgie berubah menjadi luar biasa berkat bantuan orang-orang yang luar biasa ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular