- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dua Sahabat Berusia 2 Tahun Ini Berlari untuk Berpelukan Setelah Dua Hari Tidak Bertemu

Erabaru.net. Persahabatan adalah salah satu harta paling indah yang bisa ada di dunia ini, jadi sangat wajar jika kita semua memiliki orang istimewa dalam hidup ini.

Tentang makna persahabatan ini, dua warga New York kecil ini telah membuat semua orang di jejaring sosial jatuh hati karena reuni emosionalnya.

Maxwell dan Finnegan baru berusia dua tahun dan dalam kehidupan singkat mereka, mereka telah berbagi hampir semuanya.

[1]

Anak-anak ini telah mengenal satu sama lain selama lebih dari satu tahun, jadi mereka adalah pasangan yang tak terpisahkan dan suatu hari tanpa melihat itu terasa seperti selamanya.

Mereka baru berpisah duah hari, tetapi curahan reuni mereka tampak seperti teman yang sudah bertahun-tahun tidak saling bertemu.

[2]

Dalam video yang direkam oleh Michael Cisneros, ayah Maxwell, anak lelakinya terlihat berlari dengan tangan terbuka untuk bertemu “teman dalam suka dukanya” Finnegan. Dan perasaan emosionalnya saat mereka bertemu sungguh sangat menyentuh.

Anak-anak belum dapat menahan emosi mereka dan adegan tersebut telah memikat semua orang di jejaring sosial. Mustahil untuk tidak menyukainya dengan gambar-gambar yang begitu indah, itulah sebabnya sejak hari Minggu Cisneros membagikan videonya, dan itu berputar dengan sangat cepat di internet.

[3]

Dalam waktu kurang dari dua hari, lebih dari 11.000 pengguna telah memutar video yang menjadi viral.

“Ini hari kamis. Keduanya tidak bertemu sejak hari Selasa. Begitu banyak perasaan, itu indah. Sangat berterima kasih ketika mereka jauh dan terpisah, mereka selalu meminta satu sama lain, ”tulis Michael Cisneros di posnya.

[4]

 

Anak kecil suka berbagi hobi favorit mereka, termasuk acara musik yang mereka hadiri setiap minggu. Seperti dicatat oleh Cisneros, “mereka suka menari, keduanya adalah penari yang sangat baik.”

Artis kecil ini tidak hanya memiliki bakat untuk menari, tetapi hati yang besar dan dengan persahabatan mereka yang indah, mereka telah menjadi pembawa kelembutan dan sukacita bagi banyak orang .

[5]

Itulah sebabnya publikasi tidak hanya dibagikan, tetapi telah menghasilkan ratusan komentar.

“Keduanya menggemaskan, beberapa orang perlu belajar dari mereka karena cinta sejati tidak melihat warna kulit, ”tulis Dana Lor di Facebook.

[6]

“Mereka adalah definisi terbaik dari cinta! Anda semua adalah orang tua yang luar biasa! Kami membutuhkan cinta tanpa syarat ini lebih banyak! ” Tulis Ayanna Reid.

Video ini benar-benar menggemaskan dan menginspirasi, tidak hanya membuat kita bahagia, tetapi juga membuat kita bertaruh pada dunia tempat kita hidup.

I have no idea how to make things go viral, for those that do……please share. This is just so beautiful. Finnegan + Maxwell= BESTIES!!! If we could all be like this. 🥰😍🥰😍🥰😍 @2_puggles_anda_baby O, The Oprah Magazine Oprah Winfrey The Today's Show best topic of the day NBC New York TheEllenShow

تم النشر بواسطة ‏‎Michael D Cisneros [7]‎‏ في الأحد، ٨ سبتمبر ٢٠١٩

Tidak ada keraguan bahwa orangtua dari anak-anak ini melakukan pekerjaan yang hebat, mendidik makhluk-makhluk ekspresif tanpa prasangka untuk mengungkapkan cinta mereka kepada teman-teman mereka. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: