Erabaru.net. Meningitis adalah penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak diobati dapat berakibat fatal hanya dalam beberapa hari. Namun, doa yang tulus membantu Kinnady Devine, seorang gadis berusia 6 tahun, secara ajaib menyingkirkan penyakit ini di depan semua orang yang terkejut.

Pada Januari 2017, Rachel dan Levi Devine menghabiskan hari-hari paling menyakitkan dalam hidup mereka, menyaksikan putrinya Kinnady berjuang melawan meningitis yang disebabkan oleh kuman, lapor GodUpdates.

Kinnady Devine. (Foto: Godupdates)

Untuk membuat diagnosis penyakit dan mengidentifikasi jenis penyakitnya, dokter perlu mengambil cairan tulang belakang (CSF), dengan memasukkan jarum kecil ke punggung bawah untuk mendapatkan cairan yang meyelimuti sumsum tulang belakang dan otak. Ini menyebabkan ketidaknyamanan dan ketakutan pada anak kecil.

Rachel merekam Kinnady setelah prosedur yang menyakitkan itu. Malaikat kecil telah mengatasi tantangan, dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan perawatnya karena merawatnya dengan sepenuh hati.

Dia merasa senang ketika kembali ke kamar yang nyaman, dalam pelukan orang yang dicintai.

Kinnady memberi tahu semua orang bahwa dia akan segera sehat dan berdoa untuk kembali ke rumah.


“Aku berdoa agar kita bisa pulang dengan sehat,” bisik gadis itu. “Berdoalah dengan sangat baik, Bu. Saya mencintai Tuhan dan saya mencintai Yesus. Saya telah bersama Anda. “

Kinnady tertidur sebentar saat berdoa. Pada saat itu, dia menemukan dirinya di surga. Setelah bangun, gadis itu dengan riang berteriak: “Eh, aku di sini?!”.

Ibu Kinnady menjelaskan kepada semua orang bahwa ketika anaknya menggantung kepalanya, dia mengira anaknya sudah meninggal dan pergi ke surga. Jadi ketika anaknya bangun, dia lanas berdoa.

Kinnady mengambil tangan ibunya dan mengajak seluruh keluarga untuk berdoa bersamanya. Beberapa saat kemudian, gadis itu dengan gembira mengumumkan: “Aku semakin baik!”.

Beberapa hari sebelumnya, Sarah Ford, seorang teman keluarga Kinnady, memposting di Facebook meminta orang-orang untuk membantu merawatnya. Setelah ituy dia memposting pembaruan yang mengumumkan bahwa Kinnady secara ajaib telah disembuhkan!

“Dengan berkah yang Tuhan berikan dan doa yang ajaib, dia keluar dari rumah sakit akhir pekan ini seolah-olah tidak ada yang terjadi, sangat sehat, tanpa penyakit! Ketika kami duduk di sini membicarakan hal ini, dia ada di sekolah. Jika Anda tidak percaya pada mukjizat, jangan percaya pada doa, bahkan tidak percaya pada Tuhan, maka dengarkan kisah Kinnady! ” Tulisnya.

Iman dan kesembuhan ajaib Kinnady tidak hanya mengilhami keluarganya tetapi juga orang asing.

“Saya tidak tahu keluarga ini tetapi saya telah menonton videonya dan itu sangat memengaruhi hidup saya! Baru-baru ini, saya mengalami depresi dan sering bertanya tentang iman saya. Dia dan ceritanya benar-benar membantu saya sepenuhnya berubah dan mendapatkan kembali kepercayaan diri! Terima kasih telah berbagi keajaiban yang luar biasa ini, ”seseoranng menulis di bawah postingan.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular