Erabaru.net. Menurut WXYZ, Samantha Powell dari Michigan, AS, telah tertipu saat mencoba membeli iPhone untuk putrinya secara online.

Powell mengatakan dia melakukan transaksi dengan penjual (seorang gadis berusia 18 tahun) melalui aplikasi LetGo. Ini adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan berdagang dengan pengguna lain.

Setelah kesepakatan, penjual menerima kesepakatan harga 450 dollar (sekitar Rp 6,3 juta) untuk iPhone. Penipu itu bertemu Powell di sebuah kompleks apartemen di Allen Park.

Ilustrasi.

Dia dan suaminya pergi ke tempat pertemuan, tetapi segera setelah mengambil uang, penjual dengan cepat perggi. Suaminya membuka kotak itu dan hanya menemukan 2 batang sabun di dalamnya.

‘Ketika dia membuka kotak itu, kami berdua membeku. Kami hanya menatapnya. Apa yang baru saja terjadi? ‘Powell memberi tahu Action News .

Powell menerima kotak iPhone. (Foto: Fox8)

Mereka mengatakan telah berusaha mengejar penipu itu tetapi orang ini telah menghilang. Powell mengatakan bahwa ini adalah jumlah uang yang dia tabung selama sekitar 6 bulan untuk membelikan putrinya iPhone sebelum awal tahun ajaran baru.

Powell melaporkan kejadian itu dan menyerahkan kotak itu kepada polisi. Dia mengatakan penjual bahkan pergi ke Facebook untuk membual tentang ‘perbuatannya’. “Gadis itu mengira dia tidak bisa ditangkap,” kata Powell.

Saat ini, polisi telah menemukan identitas penjaga toko dan mengirim surat panggilan, yang kemudian akan ditangkap jika tidak muncul.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular