Erabaru.net. Minggu lalu, di pagi hari, seorang warga dari komunitas Las Heras, di Mendoza, Argentina, terbangun oleh gonggongan anjing tetangganya yang terus-menerus tanpa henti.

Itu tidak biasa baginya anjing menggonggong begitu lama, jadi dia pikir sesuatu yang tidak biasa mungkin terjadi. Dia bangkit dari tempat tidurnya dan dari jendela kamarnya dia melihat gundukan yang terbungkus selimut yang terletak di trotoar, tepat di depan rumahnya.

“Saya pikir itu barang yang membahayakan, tetapi saya tidak takut dan saya pergi untuk melihat apa itu,” kata Monica.

Dalam menghadapi ketidakpastian, Monica memutuskan untuk pergi dan mendekati untuk melihat apa itu. Dia memperhatikan bahwa paket ini bergerak, ketika dia membuka selimut dia menemukan bahwa itu adalah bayi yang baru lahir.

Dia segera menggendong bayi itu dan membawa ke rumahnya, di sebelah bayi menemukan bahwa dia baru lahir.

“Dia tidak menangis, tapi dia merengek. Kami memberinya mantel, tetapi kami tidak terlalu menyentuhnya karena dia masih memiliki tali pusat terpasang , ”kata Monica dalam wawancara dengan media lokal.

Tidak lama setelah menyelamatkan bayi itu, ia menelepon layanan darurat, beberapa menit telah berlalu ketika polisi tiba dan bayi itu dipindahkan ke rumah sakit Carrillo.

Dia dievaluasi di pusat kesehatan untuk memeriksa status kesehatannya, dia dirawat di unit neonatologi. Bayi itu memiliki berat 2,6 kilogram, lahir pada usia kehamilan 38 minggu, untungnya ia sehat.

Monica menerima informasi tentang anak itu, penderitaannya berkurang ketika dia mengetahui bahwa bayi itu mendaat penanganan medis yang dia butuhkan, mereka mengirim fotonya tentang bayi di dalam inkubator. Staf kesehatan memberi nama bocah itu dengan Joaquin.

Pada hari Minggu sore, Monica pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi si kecil yang telah ia selamatkan hidupnya, membawa pakaiannya, popok dan juga sebuah boks bayi yang disumbangkan pemerintah.

Monica bekerja di pemerintah daerah Las Heras dan, dengan dukungan suaminya, didedikasikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela untuk membantu orang-orang yang paling rentan.

“Saya ingin tetap berhubungan dengan bayi di masa depan,” kata Monica.

Banyak pengguna internet telah tersentuh oleh kasus ini dan mengagumi bagaimana anjing itu dapat memberitahu seseorang setelah melihat bahwa mereka telah meninggalkan bayi di jalan. Berkat gonggongannya, Monica bangkit dari tempat tidurnya untuk melihat apa yang terjadi, dan bayi itu selamat.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular