Erabaru.net. Pedro Cruz adalah wakil direktur sukarela Departemen Pemadam Kebakaran San Cristobal di Taos, New Mexico. Seperti hari kerja lainnya, pada 4 September ia menerima panggilan darurat untuk membantu di jalan setelah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dia tidak ragu untuk segera memperkenalkan dirinya, karena dia juga seorang spesialis pertolongan pertama, dia tahu bahwa bantuannya dapat banyak membantu.

Tetapi dia tidak menduga bahwa dia akan menemukan putrinya sendiri, Maria Cruz, 16 tahun, tanpa kehidupan.

Peristiwa menyedihkan yang mengejutkan komunitas San Cristobal.

Insiden itu disebabkan oleh penyanyi musik country terkenal Kylie Rae Harris, 30 tahun, yang mengendarai Chevrolet Equinox hitam.

Mobil Kylie menabrak bagian belakang Chevrolet Avalanche dan berbelok ke jalan di arah yang berlawanan, menghadap Jeep putih yang sedang dikendarai Maria.

Kecelakaan itu menyebabkan hilangnya nyawa putri petugas pemadam kebakaran, dan juga penyanyi, yang meninggal dunia di tempat kejadian.

Maria belajar di sekolah menengah dan kembali ke rumah ketika hidupnya habis dalam sekejap.

Penyanyi dan siswa mengenakan sabuk pengaman, tapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan hidup mereka.

Saat itu sekitar jam 9 malam ketika Kylie menuju ke sebuah festival musik di Taos untuk bernyanyi di sebuah konser, tetapi nasib mengejutkannya dengan menaungi mimpinya.

“Mengejutkan bagi Cruz ketika mengetahui bahwa salah seorang yang meninggal adalah putrinya,” kata Jerry Hogrefe, sheriff di Taos.

“Maria adalah gadis yang tidak bersalah dari insiden tidak masuk akal yang disebabkan oleh Harris ini,” kata sheriff setelah memastikan bahwa Kylie telah mengemudi terlalu kencang.

Beberapa menit sebelum kejadian itu, Kylie membagikan kepada para pengikutnya di Instagram sebuah video di mana dia berkata dia akan kehabisan bahan bakar.

Dan itu tidak semua, juga ” menangis” – berisi emosi yang tidak ada yang percaya padanya – mengatakan dia merasa kecewa karena banyak dari kerabatnya telah kehilangan nyawa di daerah kecelakaan itu, dengan kecepatan tinggi.

Catatan yudisial menunjukkan bahwa Kylie menjalani persidangan pada 2017 karena mengemudi di negara bagian yang sama, jauh melebihi batas yang diizinkan, dan itu bukan pertama kalinya hal itu terjadi.

Yang paling menyedihkan adalah Kylie meninggalkan putrinya yang berusia enam tahun, Corbie tanpa seorang ibu.

Masih masing-masing keluarga almarhum menunggu laporan pihak berwenang.

Sementara sahabat Maria pergi ke jejaring sosial untuk mendedikasikan pesan emosional:

“Maria adalah gadis yang tidak bersalah dan pergi terlalu cepat. Seorang pengemudi yang nekat mengambil nyawanya dan mengambil sebagian dari kita semua, ”tulisnya.

Kylie, meskipun dia sudah beristirahat dengan tenang, tidak berhenti menerima kritik atas peristiwa yang mengerikan yang merengut nyawanya dan seorang remaja yang tidak bersalah dengan banyak mimpi di depan. Mengingat kritik itu, akun Instagram penyanyi itu telah ditutup.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular