Erabaru.net. Seorang pria Thailand yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat gadis lumpuh yang ia temui online telah menyentuh banyak orang.

Menurut News Flare, Narawut Phongyen dan Patcharaphan Lenkham bertemu di media sosial pada Juli 2015. Mereka bertemu pada Februari 2016, setelah 7 bulan pendekatan. Tetapi hanya beberapa hari sebelum jumpa darat, Patcharapan mengalami kecelakaan dan terluka parah.

Dia didiagnosis menderita disc hernia, yang membuat tubuhnya lumpuh total dari leher ke bawah dan hanya bisa menggerakkan satu ibu jari.

Alih-alih membalikkan punggungnya pada wanita yang belum pernah ia temui itu, Narawut membatalkan reservasi restorannya dan bergegas ke rumah sakit, dan mereka mendapatkan kencan pertama ketika Patcharaphan berbaring di tempat tidur.

Tetapi yang lebih mengejutkan, setelah melihat wanita itu, Narawut bersumpah untuk merawatnya setiap hari.

Narawut membantu Patcharaphan untuk melakukan terapi fisik. (Foto: Screenshot Video)

Sejak hari yang menentukan itu, Narawut dengan setia pergi ke rumah Patcharaphan saat istirahat makan siang untuk memberikan makanannya. Selama lebih dari 3 tahun, Narawut merawat Patcharaphan, mencuci pakaian, membersihkan rumah …

Gadis berusia 21 tahun itu lumpuh sebelum bertemu pacar barunya, tetapi pira itu berjanji untuk menjaganya seumur hidupnya.

Narawut akan menyuapi Patcharaphan setiap hari. (Foto: Screenshot Video)

Tindakan dan kasih sayang pria itu pada Patcharaphan telah memberinya harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Dia berkata: “Saya sangat beruntung mengenalnya dalam hidup saya. Tetapi saya juga merasa kasihan padanya karena mengetahui bahwa akan sangat sulit bersama orang cacat. Dia adalah alasan mengapa saya masih berlatih terapi fisik dan berharap bahwa suatu hari saya akan dapat berjalan dan berdiri di sisinya .”

Patcharaphan juga merupakan motivasi bagi Narawut untuk mencoba dan memiliki lebih banyak kebahagiaan setiap hari. (Foto: Screenshot Video)

Narawut berbagi: “Saya merasa lebih baik melihat wajahnya setelah hari yang sibuk di tempat kerja. Saya juga berjanji kepada Patcharaphan dan keluarganya bahwa dirinya akan melamar ketika dia sepenuhnya pulih dan akan mengadakan pernikahan yang khusyuk di desa. “(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular