Erabaru.net. Dikatakan bahwa seorang anak adalah berkat terbesar bagi sebuah keluarga. Namun, ada kasus di mana ini bukan masalahnya. Ada jutaan kisah tentang bayi yang tidak diinginkan dan bahkan kasus yang lebih buruk yang melampaui imajinasi kita, sebagaimana dibuktikan oleh peristiwa baru-baru ini di komunitas pedesaan Cheremshan, Rusia.

Sebuah video yang menjadi viral di jejaring sosial menunjukkan situasi yang menyedihkan. Seorang wanita meninggalkan kantong plastik yang berisi tidak lebih dan tidak kurang dari bayi yang baru lahir .

Menurut pihak berwenang. Makhluk malang itu dilahirkan di semak-semak dekat bagian belakang sebuah supermarket, di mana akhirnya ditinggalkan.

Dalam gambar yang mengejutkan Anda dapat melihat seorang wanita meninggalkan tas berisi bayi di sudut bangunan yang sepi dan mencoba untuk menjauh dan kemudian kembali, seolah meragukan tindakan mengerikan seperti itu.

Manajer supermarket adalah orang yang menemukan bayi itu, yang menunjukkan tanda-tanda hipotermia yang kuat, sehingga bayi itu segera dibawa ke pusat bantuan medis.

Setelah diselidiki, pihak berwenang telah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang wanita berusia 36 tahun dan bahwa dia atau suaminya mungkin adalah karyawan supermarket. Selain itu, mereka juga memiliki dua anak usia sekolah.

“Sungguh wanita yang tidak berperasaan, mengerikan bahwa dia telah melakukan tindakan seperti ini,” komentar seorang warganet dengan marah.

GRABAN A MUJER QUE ABANDONA A SU BEBÉ AFUERA DE SUPERMERCADO

GRABAN A MUJER QUE ABANDONA A SU BEBÉ AFUERA DE SUPERMERCADOUna mujer fue captada por una cámara de seguridad mientras abandona a su bebé recién nacido en una bolsa de plástico detrás de un supermercado después de dar a luz sola en un arbusto cercano.El bebé fue encontrado desnudo con signos de hipotermia por el gerente del supermercado en la aldea de Cheremshan en Rusia.La mujer de 36 años no identificada, que ya tiene dos hijos en edad escolar, comenzó a contraerse mientras caminaba por la calle.La madre dio a luz al bebé solo en un arbusto y ella misma cortó el cordón umbilical.Luego colocaron al bebé en una bolsa de plástico y lo arrojaron detrás del supermercado donde la madre trabaja como cajera.El video desgarrador muestra el momento en que lo deja y parece tener dudas mientras se detiene frente a la bolsa. Pero luego se decide y comienza a alejarse.Después de que se descubrió al bebé, la policía y los paramédicos llegaron a la escena y trataron al recién nacido.No se encontraron lesiones externas y el bebé fue llevado a un hospital en la ciudad de Almetyevsk para recibir tratamiento adicional.Según los informes, la madre fue puesta bajo arresto domiciliario mientras continúa la investigación policial.

تم النشر بواسطة ‏‎Info 7‎‏ في الاثنين، ٩ سبتمبر ٢٠١٩

Menurut apa yang telah dia lakukan. Wanita itu ditahan oleh polisi , yang sedang melakukan penyelidikan terkait.

Bukan hanya karena reaksi yang disebabkan oleh video itu karena ini adalah peristiwa yang aneh. Meskipun ada kasus orangtua yang menelantarkan anak-anak mereka, hal ini pengecualian karena mereka adalah orang-orang yang sudah memiliki keluarga dan tindakan seperti ini membutuhkan penjelasan yang lebih rinci.

“Kamu harus sadar, kita tidak bisa menilai jika kita tidak tahu situasinya. Agar seseorang dengan dua anak melakukan tindakan seperti itu, mereka mungkin berada di bawah tekanan mengerikan atau banyak masalah yang mengatasinya dan keluar dari kendali, ”kata pengguna internet lain yang khawatir.

Di sisi lain, banyak warganet bertanya-tanya mengapa wanita itu melahirkan sendirian dan dalam kasus apa pun, mengapa dia tidak menyerahkan untuk diadopsi.

Saya berharap pihak berwenang Rusia dapat memecahkan peristiwa aneh seperti itu serta memastikan kesehatan anak dan menempatkannya di tempat perlindungan sehingga ia dapat tumbuh sehat dan terlindungi sebagaimana layaknya setiap manusia.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular