- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Mantan Pembalap Formula 1 Michael Schumacher Sadar Kembali Setelah Masuk Rumah Sakit untuk “Perawatan Rahasia”

Erabaru.net. Mantan jawara Formula 1 yang terkenal Michael Schumacher telah berada di Paris sejak Senin untuk perawatan perintis infus sel induk untuk pemulihan cedera yang dideritanya pada 2013 lalu.

Prosedur dari awal dirahasiakan.

[1]

Dia dirawat di Hôpital Européen Georges-Pompidou, yang bertanggung jawab atas Departemen Bedah Kardiovaskular.

[2]

Informasi itu bocor melalui seorang perawat dan disebarluaskan oleh media lokal di Perancis, yang mengatakan bahwa mantan jawara F1 berada dalam semacam “bunker” . Semua ini karena kerahasiaan kasusnya telah ditangani dan kerahasiaan mutlak yang mengikat tim medis, karena keinginan keluarga dan terutama istrinya, Corinna.

[3]

“Ya, saya siap melayani dia. Dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia sadar, ”kata perawat itu.

Pernyataan yang blak-blakan itu menjadi cahaya harapan bagi semua penggemar Schumacher yang dengan sabar mengikuti semua kemajuannya, terlepas dari protokol ketat dan kerahasiaan dengannya kondisi kesehatannya terhadap media.

[4]

Fakta bahwa dia sadar mewakili yang terbaik dari berita dan kemungkinan peningkatan nyata Schumacher.

Juga diketahui bahwa Jean Todt, presiden FIA dan pemimpin tim Ferrari saat ini selama tahap cemerlang Michael Schumacher, telah mengunjungi Jerman selama 45 menit di rumah sakit.

[5]

“Michael Schumacher sadar setelah perawatan sel induk,” kata sebuah laporan.

[6]

Juara tujuh kali berusia 50 tahun itu menerima transfusi sel punca dan pada Rabu sore prosedur itu dihentikan oleh Dr. Philippe Menasché.

[7]

Schumacher hampir kehilangan nyawanya dan menderita kerusakan neurologis serius setelah bermain ski di Pegunungan Alpen Perancis, 6 tahun yang lalu, di mana ia mengalami cedera di sisi kanan kepala setelah jatuh di atas batu dan menghancurkan helmnya.

[8]

Pada saat itu, dokter bekerja tanpa henti untuk merawat lukanya tetapi tidak dapat ditangani dengan sukses dan sejak September 2014 ia telah menerima perawatan khusus 24 jam di rumahnya di Lausanne, Swiss, di tepi Danau Jenewa. Di sana, hanya teman dekat yang mengunjunginya, tidak ada yang mengungkapkan rincian tentang kesehatannya.

Menurut media bahwa Schumacher telah dirawat hingga 2 kali di rumah sakit yang sama di Paris, setiap kali dengan nama palsu dan dirawat oleh tim medis kecil. Bahkan, kali ini ia dibawa ke unit kardiovaskular dengan tandu dengan penutup biru gelap yang menyembunyikan wajah dan tubuhnya.

“Sepuluh petugas keamanan, beberapa dilengkapi dengan headphone, memantau pasien,” media setempat mengungkapkan.

Diketahui bahwa di rumahnya beberapa bulan terakhir Schumacher tidak berada di tempat tidur sepanjang waktu, jika tidak ia bahkan menonton balapan di televisi, tetapi ia selalu tetap berada di kursi roda dan rincian kondisi kesehatannya yang sebenarnya belum diungkapkan hingga saat ini. .

“Tolong mengerti untuk keinginan Michael dan menjaga topik yang sensitif seperti kesehatan, seperti biasa, dalam privasi,” keluarganya telah memposting di Instagram pada ulang tahunnya yang ke-50 .

[9]

Schumacher tetap menjadi pembalap F1 paling sukses, dengan rekor 91 kemenangan di Grand Prix.

Tampaknya luar biasa bahwa setelah semua risiko yang dia hadapi, dia ditinggalkan dalam keadaan itu setelah cedera bermain saat ski.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: