- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Bayi Bereaksi dengan Mengenali Suara Ayahnya Beberapa Menit Setelah Kelahiran Telah Meluluhkan Hati Netizen

Erabaru.net. Setiap hari bayi yang baru lahir tampaknya datang ke dunia dengan semangat yang lebih anggun dan terjaga. Jumlah rangsangan yang mereka terima ketika mereka berada di dalam perut ibu membantu mereka mengembangkan indera mereka, bahkan sebelum mereka melihat cahaya kehidupan.

[1]

Siapa yang akan mengatakan bahwa bayi yang baru lahir beberapa menit dapat mengetahui siapa makhluk tanpa syarat yang akan memberikan segalanya untuk membuatnya bahagia. Tetapi ini tidak mengejutkan kita saja, bahkan ayahnya yang terpikat: Flavio Dyego Vilela, 25 tahun.

Flavio adalah seorang prajurit angkatan laut yang tinggal di lingkungan Madureira di Rio de Janeiro, Brasil. Dia dan istrinya Tarsila Rosa Cordeiro, 26 tahun, sangat tertekan dan pada gilirannya senang atas kedatangan awal gadis kecil mereka, Antonella, tetapi tidak membayangkan bahwa gadisnya telah menyiapkan kejutan yang menyenangkan.

[2]
 
Antonella, yang lahir pada 11 Agustus, hari Hari Ayah dirayakan di Brasil, memberikan senyum pertamanya di dunia ini kepada ayahnya yang bersemangat. Bagi Flavio dan istrinya, si kecil menunjukkan senyumnya yang paling manis dan paling tulus karena dia bisa mengenali suara ayahnya.

Lihat gambar Ini, yang pasti akan melelehkan hati siapa saja yang melihatnya.

[3]

Prajurit itu menggunakan kata Antonella untuk mendengarkan suaranya ketika dia bernyanyi dan membelai perut Tarsila.

“Ayahnya selalu mengatakan kepadanya bahwa dia sangat mencintainya. ‘Selamat pagi sebelum berangkat kerja, aku datang, selamat siang, juga bahwa aku akan selalu ada di sana dan masih membelai perutku’ … Setiap kali pada waktu yang sama, setiap hari, sampai dia mulai bergerak. Dan begitu Antonella lahir, ayahnya mengulangi kalimat yang selalu dia ucapkan ketika dia masih di dalam rahimku: O putri Oooo, ayah datang! ’, Kata Tarsila.

[4]

Bagi mereka, ini membenarkan reaksi lembut si kecil atau mungkin itu karena kebetulan yang manis. Yang benar adalah bahwa gambar itu benar-benar indah dan ayah yang bangga itu telah jatuh cinta lagi dengan gerakan gadis kecilnya, karena pada saat itu kepastian cinta sejati telah melindunginya.

 “Saya pikir saya tahu apa itu perasaan cinta sejati, sampai saya melihat senyum paling tulus di dunia … di sanalah saya bisa yakin apa itu cinta, ”kata sang ayah.

[5]

Antonella kecil dilahirkan dengan sangat sehat, melalui persalinan normal yang dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Laut Marcílio Dias. Gadis yang tersenyum itu memiliki berat 3.125 kg dan panjang 49 sentimeter.

Sekarang orangtua yang saling jatuh cinta ini telah berbagi citra tentang si kecil yang lembut dan telah mengisi kita semua dengan manisnya momen yang sama.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: