Erabaru.net. Kita terbiasa dengan masa kanak-kanak ketika salah satu teman sekelas kita tidak hadir di kelas, lalu akan muncul pertanyaan tentang apa yang terjadi atau apakah dia sakit. Itu biasa bahwa jika hari-hari berlalu dan teman kita tidak muncul, kita mulai merindukannya.

Itulah yang terlintas dalam pikiran dan hati beberapa anak kecil yang manis dari sebuah taman kanak-kanak di Pembroke Pines, Florida, As. Seluruh komunitas pendidikan hancur oleh kerusakan yang disebabkan oleh Badai Dorian dalam perjalanannya melalui Bahama , dan mulai mengancam Pantai Florida.

Di tengah-tengah peristiwa yang suram ini, Makai Simmons yang berusia 3 tahun pergi mengunjungi kakek-neneknya di Freeport, di Grand Bahama, bersama ibunya, Tekara Capron.

Namun sayangnya, ketika mereka ingin kembali sudah terlambat dan mereka terjebak di tengah badai yang menghancurkan.

Sementara itu, hari-hari berlalu dan teman-temannya tidak melakukan apa pun selain merindukan Makai kecil.

Tetapi akhirnya badai berhenti, mereka bisa kembali ke Florida dengan kapal feri, dan bocah itu kembali ke kelas. Tetapi baik guru, ibu, maupun Makai sendiri, tidak membayangkan sambutan yang akan ia terima dari teman-teman sekelasnya.

Guru tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat dan segera mengeluarkan kamera untuk merekam momen manis itu.

Video segera menjadi viral di jejaring sosial dan mengumpulkan gelombang komentar.

Setelah adegan emosional menyebar di berbagai media lokal, sang ibu menceritakan pengalamannya: “Pada satu titik pintu kami terbuka dan Makai berkata ‘Ya Tuhan!’, Dia pikir Dorian adalah monster.”

Namun, sang ibu sangat terkejut melihat keberanian yang dihadapi Makai dalam situasi yang sulit. Melihat bahwa anak-anak lain benar-benar bisa berada dalam bahaya yang lebih buruk, ia mengenakan jaket pelampung Spider-Man dan memberi tahu Tekara: “Bu, aku akan menyelamatkan anak-anak dari air.”

Sudah kembali di taman kanak-kanaknya, dia disambut dengan pelukan hangat dari teman-teman sekelasnya yang dengan gerakan sederhana menunjukkan betapa mereka merindukannya dan betapa mereka mencintainya.

Pada saat-saat tertentu dari video Makai terlihat meneteskan air mata emosi setelah pengalamannya yang sulit dan seorang rekan mengeringkan wajahnya dan kemudian memberinya pelukan yang lebih kuat.

Itu adalah adegan yang meluluhkan hati siapa pun.

“Begitu dia masuk, seluruh kelas bangkit. Anak-anak benar-benar murni dan sangat polos. Saya pikir itu adalah sesuatu yang kita, sebagai orang dewasa, harus benar-benar pelajari, terutama di saat-saat seperti ini, ”simpul sang ibu. (yn)

Classmates hug boy who survived Hurricane Dorian

Classmates of Makai Simmons were overjoyed to see him after he was in the Bahamas during Hurrican Dorian.

تم النشر بواسطة ‏‎KOKH FOX 25 News, Oklahoma‎‏ في الخميس، ١٢ سبتمبر ٢٠١٩

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular