- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Pendeta Menyelamatkan Anjing-anjing dari Jalanan dan Memiliki Ide Terbaik untuk Mempromosikan Adopsi Mereka di Misa

Erabaru.net. Bagi banyak pecinta hewan, anjing liar adalah kelemahan khusus mereka. Terutama karena mereka menyadari segala penderitaan hewan berbulu itu di tengah-tengah kesendirian, kesedihan karena tidak memiliki tempat untuk berlindung atau tahu apakah mereka memiliki makanan. Ini tanpa memperhitungkan semua bahaya yang menunggu mereka, seperti tertabrak atau menjadi korban dari perlakuan terburuk.

[1]

Tapi untungnya, selalu ada jiwa-jiwa baik dari surga yang menjaga kesejahteraan mereka, memberi mereka harapan dalam kemanusiaan.
 
Persis seperti itulah yang terjadi setiap hari Minggu di Gereja Santa Ana, di Gravata, di Pernambuco, Brasil.

[2]

Anda akan berikir apa yang harus dilakukan gereja dengan nasib anjing-anjing liar itu. Dan kebenarannya adalah bahwa pendeta Juan Pablo Gomes, yang merupakan pencinta hewan, tetapi cintanya tidak dalam kata-kata, itu dengan karya dan kebenaran.

[3]

Pendeta ini mengajarkan kesetiaannya nilai hewan peliharaan dan cinta yang kita miliki kepada semua hewan, terutama anjing liar.

Pastor Juan Pablo menyambut hewan-hewan liar itu dengan memberi mereka tempat berlindung, makanan, dan tempat di hatinya.

Teladannya bernilai seribu khotbah, tetapi karyanya tidak berhenti di situ. Selain menyelamatkan mereka, ia menggunakan acara Misa untuk berbicara tentang hewan-hewan ini dan dengan demikian mempromosikan adopsi.

[4]

Anak-anak anjing membantunya dalam perayaan Misa dan merupakan dorongan terbaik bagi gereja untuk dipenuhi setiap hari Minggu.

[5]

Tindakannya telah menyebabkan tepuk tangan dari banyak orang dan bahkan media setempat berbicara bahwa selusin anjing liar telah diadopsi oleh pendeta ini dan kemudian menyentuh hati orang-orang dan meminta umat paroki yang baik hati untuk membuka pintu rumahnya.

Akun Instagram “Adopt, don’t buy” adalah orang yang menerbitkan ceritanya bersama dengan 2 gambar lucu yang telah beredar di seluruh dunia.

[6]

Dalam foto-foto Anda dapat melihat anak anjing di sebelah pendeta, yang tidak bisa menyembunyikan cintanya kepadanya. Jelas, itu adalah jawaban untuk semua cinta yang diterimanya dari abdi Tuhan ini.

Anak-anak anjing berpawai dalam Misa dengan tujuan mendapatkan rumah selamanya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: