- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Merasa Pemiliknya Akan Pergi untuk Selamanya, Anjing Ini Memeluknya Erat-erat dan Tak Mau Pergi

Erabaru.net. Setelah badai pada bulan Agustus 2017, Benny beruntung diadopsi oleh keluarga yang baik hati, kasih sayang pemiliknya sangat luar biasa, sayangnya, pada akhirnya, hari dimana Benny harus berpisah dengan pemiliknya untuk selamanya.

Perasaan Benny dan pemilik Scott Ballenger untuk satu sama lain sangat baik, mereka selalu bersama untuk menciptakan kenangan indah.

[1]
(Foto: Thedodo)

Ketika orang lain mendekati Benny, dia selalu merasa takut dan menjaga jarak, hanya pada Scott, anjing itu berani mendekat. Putri Scott, Alexis juga berbagi, Benny mencintai ayahnya, hanya bersemangat ketika melihat ayahnya, dan pada yang lainnya cukup dingin. Ketika ayahnya pulang dari bepergian, dia segera mengenali suara mobil tuannya dan berlari ke pintu untuk menunggu.

[2]
(Foto: Thedodo)

Pada akhir Agustus 2019, Scott sakit parah dan dirawat di rumah sakit, dan sejak hari itu, Benny tidak mau makan atau bermain.

[3]
(Foto: Thedodo)

Ketika dia dibawa ke rumah sakit untuk mengunjungi tuannya, dia dengan patuh berbaring di sampingnya, bertekad untuk tidak meninggalkan pemiliknya.

[4]
(Foto: Thedodo)

“Benny terus menjilati wajah dan kepala ayah, dan kemudian dia berbaring di sampingnya sepanjang hari, bahkan untuk sedetik pun dia tidak mau pergi,” kata putri Scott.

Satu hari setelah Benny tiba di rumah sakit, Scott menghembuskan napas terakhirnya.

[5]
(Foto: Thedodo)

Benny tidak bisa menerima kenyataan ini, ketika dia kembali ke rumah dia masih terus mencari sosok pemilik, kemudian bersembunyi di sudut.

[6]
(Foto: Thedodo)

Keluarga Scott mengatakan bahwa Benny bersama pemiliknya hingga hari-hari terakhir sehingga mereka juga akan menjaga Benny untuk merawatnya.

Kisah anjing Benny dan pemiliknya membuat banyak orang meneteskan air mata emosi … Jika keluarga Anda memelihara hewan peliharaan, maka sayangilah mereka, karena anjing tidak akan pernah mengkhianati dan mencintai Anda tanpa syarat.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: