- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pelajaran dari Karyawan Supermarket untuk Pemilik Mobil yang Parkir di Tempat yang Tidak Tepat

Erabaru.net. Mencari tempat parkir dapat menjadi siksaan nyata bagi banyak pengemudi, terutama jika kita berbicara tentang melakukannya di kota-kota yang cukup padat. Namun, keadaan ini seharusnya tidak menjadi alasan untuk melanggar hukum dan bahwa orang memutuskan untuk parkir di tempat yang tidak semestinya.

Oleh karena itu, pelajaran yang diputuskan oleh karyawan pusat perbelanjaan untuk pengemudi yang berani telah menimbulkan komentar tanpa akhir.

Kasus ini menjadi viral berkat Arnold Angelini, seorang penduduk Monte Carlo, Argentina, yang mempublikasikan gambar-gambar lucu di jejaring sosial.

[1]
 
Rupanya, seorang pengemudi yang sedang mencari tempat parkir mobilnya tidak menemukan tempat yang semestinya, sehingga dia meninggalkan mobilnya di ruang terlarang.

Meskipun itu pasti tempat parkir, itu adalah ruang yang diperuntukkan untuk troli supermarket.

Pelanggan toko Temperley di Buenos Aires, meninggalkan Peugeot 308 di tempat itu saat berbelanja, dan beberapa karyawan yang sedikit agak marah memberi pelajaran pada pemilik mobil, menumpuk semua kereta belanja di sekitar Peugeot yang benar-benar terjebak di antara mereka.

[2]

Gambar-gambar yang dibagikan oleh Arnold atas kejadian aneh di jejaring sosial telah menyebar, dengan lebih dari 6.000 interaksi sejak diposting.

Seperti yang dia katakan, foto itu diambil oleh rekannya ketika dia tiba di tempat parkir sekitar pukul 6 sore. Pria itu pergi ke bioskop tetapi ketika mereka keluar dari mobil mereka melihat adegan lucu dan tidak ragu untuk menangkapnya.

[3]

“Yang tidak biasa adalah mobil itu diparkir di tempat yang salah, itu adalah tempat keranjang belanjaan. Dia parkir di tempat yang dia inginkan … Kadang-kadang tidak ada tempat dan Anda harus mencari di tempat lain, tetapi hal yang paling terpuji adalah apa yang dilakukan karyawan: itu adalah pekerjaan mereka dan mereka bosan dengan hal yang sama terjadi pada mereka, “kata Arnold.

[4]

Meskipun masalah ini telah menimbulkan tawa dan ejekan yang tak terhitung jumlahnya, itu juga membantu meningkatkan kesadaran di antara pengemudi untuk lebih bertanggung jawab saat parkir.

[5]

Ada orang-orang yang tidak menemukan tempat memutuskan untuk menggunakan tempat yang ditunjuk untuk para penyandang cacat, yang juga ilegal.

Itulah sebabnya kami memuji karyawan yang tentunya memberi pelajaran besar kepada individu yang tidak bertanggung jawab itu.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: