- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pengantin Wanita Membatalkan Pernikahannya Karena Pengantin Pria Salah Menjawab Pertanyaan Soal Matematika yang Sangat Mudah

Erabaru.net. Tidak semua lamaran pernikahan berakhir dengan bahagia selamanya.

Pada Selasa (3/9) lalu, seorang pengantin wanita diduga membatalkan pernikahannya sendiri karena pengantin pria gagal menjawab pertanyaan matematika yang dia ajukan.

Wanita itu mengajukan pertanya soal matematika yang sangat sederhana, “15 + 6 =?”. Ketika pengantin pria itu menjawab dengan salah, dan dia memutuskan hubungan tidak dilanjutkan

Meskipun ada banyak alasan mengapa lamaran pernikahan ditolak, kita tidak pernah berpikir keterampilan matematika akan menjadi faktor penyebabnya.

Menurut Astro Awani, seorang pengantin wanita dari Uttar Pradesh di India menanyakan calon mempelai pria, soal matematika,: “Berapa 15 ditambah 6?”

[1]

Karena hubungan mereka diatur oleh orangtua mereka, pengantin wanita tampaknya tidak mengenal calon suaminya secara pribadi. Namun, dia terkejut ketika mempelai pria itu memberi jawaban 17.

Kita semua tahu bahwa “15 + 6 = 17” jelas salah.

Begitu calon suaminya memberikan jawaban yang salah, pengantin wanita menyadari bahwa dia mungkin tidak mendapatkan pendidikan.

Wantia itu langsung merasakan kekecewaannya dan akhirnya memilih untuk membatalkan upacara pernikahannya.

Ayahnya – Mohar Singh – menyetujui keputusan putrinya. Dia percaya bahwa itu adalah kesalahan pengantin pria karena tidak mengatakan yang sebenarnya tentang tingkat pendidikannya.

Keluarga mempelai pria jelas-jelas menyembunyikan informasi tentang pendidikannya yang buruk. Ayah pengantin wanita bahkan berpendapat bahwa seorang anak kecil saja dapat dengan mudah menjawab soal itu.

[2]
Ilustrasi.

Ketika keluarga mempelai pria mencoba membujuk pengantin wanita untuk melanjutkan upacara, dia dengan tegas tetap pada keputusannya. Dia tetap menolak untuk menikah dengan pria yang menipu dirinya.

Karena perhiasan dan hadiah sudah dipertukarkan oleh kedua keluarga, pihak berwenang setempat datang untuk menyelesaikan situasi. Kedua keluarga sepakat untuk mengembalikan apa yang mereka terima dari pernikahan yang telah mereka atur itu.(yn)

Sumber: mustsharenews

Video Rekomendasi: