- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Gadis Cacat Ini Menjual Gambar yang Dia Buat dengan Kakinya untuk Membantu Ibunya

Erabaru.net. Dalam banyak kesempatan kita mengeluh tentang betapa tidak adilnya hidup ini. Baik karena kita tidak memiliki pekerjaan yang ideal, cinta dalam hidup atau kita telah dikhianati oleh teman-teman kita.

Namun, itu jauh dari kehidupan mengerikan yang kita pikirkan. Ada orang yang berada dalam situasi yang sangat sulit dan tidak berhenti untuk terus berjuang.

Huynh Thi Thanh

[1]

Seperti dalam kasus gadis Huynh Thi Thanh, yang tinggal bersama ibunya di pegunungan Hue, di Vietnam.
 
Anda tidak akan percaya apa yang mampu dilakukan gadis berusia 27 tahun ini. Huynh, yang sejak kelahirannya menderita kelumpuhan aneh di ekstremitas atas dan bawah, menggambar gambar yang indah dan berwarna-warni dengan kakinya.

[2]

Wanita muda yang malang itu hidup dalam keterbatasannya, mampu melakukan apa yang bagi sebagian orang mustahil dilakukan dalam kondisi ini: memiliki kemauan untuk membantu ibunya, karena tujuan yang ia lakukan dalam seni adalah untuk menjualnya dan dengan demikian membantu ekonomi keluarganya untuk membeli makanan.

Siapa pun yang melihat gambar Huynh akan berpikir itu dibuat oleh orang nornal, namun, itu dibuat dengan penuh kasih dari keterbatasannya.

[3]

“Luar biasa, apakah itu benar-benar dibuat dengan kakimu? Gambar dan warna lebih baik daripada aku dengan tangan. Dia adalah pahlawan saya, ”kata seorang pengguna Internet.

Ibunya, yang membantunya menjual gambar, sering mengatakan kepadanya, menjualnya atau tidak, bahwa ia melakukannya untuk terus memotivasi wanita itu. Menggambar dan mewarnai telah menjadi cara gadis kecilnya mengekspresikan dirinya dan memberi makna pada hidupnya di tengah-tengah keterbatasan yang dia alami.

[4]

“Kadang-kadang Anda mengeluh tentang kehidupan dan wanita muda ini memiliki begitu banyak kekuatan untuk hidup dan membantu ibunya, dia jelas merupakan contoh yang luar biasa bagi semua orang,” kata pengguna Internet lainnya.

Mengingat kondisinya, ibunya adalah orang yang membantunya melakukan semua tugas sehari-hari, seperti makan, pergi ke kamar mandi, berpakaian atau melepas pakaiannya. Tugas raksasa bagi siapa pun yang wanita ini lakukan dengan semua cinta di dunia.

[5]

“Bagaimana Huynh muda akan bertahan hidup ketika ibunya tidak lagi bersamanya?” Komentar pengguna Internet lain khawatir.

[6]

Ini tentu saja pertanyaan yang kita semua tanyakan pada diri kita sendiri. Di sisi lain, jika keduanya telah berhasil sejauh ini mengatasi semua perubahan dan mendapatkan alasan untuk bergerak maju, tidak aneh melihat mereka bergerak maju di masa depan dengan tekad yang telah mereka tunjukkan selama bertahun-tahun.

Semoga beberapa yayasan melihat mereka dan membantu mereka untuk memiliki sumber pendapatan yang lebih terjamin.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: