Erabaru.net. Melihat perhiasan emas yang dikenakan dan diterima oleh pengantin wanita ini di pesta pernikahan, membuat semua orang tidak bisa “berkedip”.

Citra pengantin wanita yang mengenakan perhiasan emas di pesta pernikahan selalu mendapat perhatian banyak orang. Semua orang tahu bahwa memberi emas di pesta pernikahan telah menjadi tradisi.

Melalui tindakan ini, seorang pria akan memberikan kepercayaan dan mas kawin kepada pengantin wanita,dan berharap mereka akan membangun masa depan yang solid dan bahagia.

Serangkaian foto seorang pengantin wanita yang mengenakan perhisan emas yang terlihat cukup berat di pernikahan telah muncul di jejaring sosial dalam beberapa hari terakhir, membuat banyak orang pun tidak bisa mengedipkan mata.

Seperti yang Anda lihat, tangan pengantin wanita penuh dengan cincin emas. Di leher adalah kalung emas yang cukup besar,… Tidak berhenti di sana, dia juga menerima banyak emas dari kerabat.

Serangkaian foto telah menerima banyak komentar berbeda,:

“Tidak masalah apakah mereka ini kaya atau tidak, tetapi mereka sama baiknya dengan itu.

” Semoga pengantin pria dan wanita bahagia.”

” Aku berharap aku akan menikah nanti, apakah aku akan sama? “

Bahkan, rangkaian foto ini telah muncul di jejaring sosial beberapa tahun lalu. Saya tidak tahu mengapa sekarang telah muncul kembali.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular