Erabaru.net. Kehamilan adalah salah satu momen indah dan sangat dinanti-nantikan dalam kehidupan seorang wanita. Dari saat pertama kita berpikir tentang bagaimana bayi itu nantinya, kita ingin melihat wajahnya, tangan kecilnya, dan segala sesuatu secara umum tentang dia. Dan ketika mereka melakukan USG pertama, emosinya luar biasa.

Kecuali seorang calon ibu di Virginia, AS, yang hampir kena serangan jantung ketika dia melihat gambar bayinya pada USG pertamanya.

Iyanna Carrington, adalah seorang calon ibu baru berusia 17 tahun yang tinggal di Richmond, Virginia di Amerika Serikat, dan memiliki usia kehamilan 24 minggu.

Seperti kebanyakan wanita, setelah mengetahui kehamilannya, Iyanna sangat bersemangat, dan sangat ingin pergi ke ultrasound pertamanya dan melihat makhluk kecil yang terbentuk di perutnya, untuk pertama kalinya.

Ivanna Carrington

Wanita muda itu, sesuai dengan kondisinya, akhirnya melakukan USG untuk melihat bagaimana bayinya berevolusi dan berkembang, jadi dia pergi ke rumah sakit tempat mereka akan melakukannya.

Tetapi ketika dia melihat layar monitor, dia sangat ketakutan, karena bayi itu terlihat menatap langsung ke kamera dan membuat senyum aneh dengan mata lebar.

Ivanna terkejut melihat bagaimana bayinya memandangnya dalan monitor USG

Itu kesan yang sangat kuat, calon ibu itu sangat takut sehingga dia tidak tahu harus berkata apa.

“Aku belum pernah melihat yang seperti ini, tapi aku sangat mencintai bayi iblis ini,” kata wanita muda itu.

Bahkan dokter berkomentar bahwa posisi bayi juga sangat jarang, karena mereka biasanya tidak ditempatkan di depan kamera selama USG.

Iyanna mempublikasikan hasil USG dan menceritakan apa yang dialami dalam akun Facebook-nya, memberi tahu di media bahwa anaknya itu sangat sehat, dan tidak ada jenis malformasi yang diamati, menurut apa yang dikatakan dokter pada saat itu.

Seperti yang diharapkan, gambar menjadi viral, menyebabkan ribuan reaksi dan komentar dari semua jenis.

Namun, tidak semua pengguna menganggap pengamatan ibu menyenangkan di masa depan.

“Dan jika aku memberitahumu bahwa kita semua bayi yang belum lahir, yaitu, sebelum lahir, kita mengalami metamorfosis di mana dalam beberapa tahap kita terlihat seperti ini atau lebih buruk. Apa yang terjadi adalah bahwa anak tersebut tidak ditampung dengan baik pada saat gambar dan terlihat seperti pada tahap itu. Saya harus bangga. Dia mendapat gambaran yang sangat nyata tentang bagaimana putranya tumbuh dewasa. Dan bukan katalog itu sebagai iblis, ”kata pengguna yang marah.

Yang penting adalah bahwa itu hanya menakut-nakuti dan memberi kejutan bagi wanita muda itu, untuk melihat putranya dalam posisi yang tidak pernah dia bayangkan. Bayi adalah makhluk bak cahaya yang hanya membawa sukacita dan cinta dalam hidup kita.

Mungkin bayi nakal saat ini sedang berputar-putar dan bermain-main dengan tali pusatnya, jadi di USG berikutnya, tentu saja, untuk menempatkan dirinya dalam posisi yang lebih fotogenik dan dengan demikian tidak menakuti ibunya yang baru lahir.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular