- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kematian Misterius Sapi-sapi yang Mati dalam Posisi Sejajar

Erabaru.net. Video yang memilukan membuat semua orang bingung di jejaring sosial. Dalam rekaman yang dibagikan petani di timur laut Texas Bobby Woody III di media sosial, sebuah adegan tragis terlihat: tubuh sapi tak bernyawa ditumpuk dalam garis lurus.
  [1]
Rupanya, kilat mungkin bertanggung jawab atas kematian hewan-hewan itu, karena pemandangan muncul tepat setelah badai.

Seperti yang ditunjukkan Bobby, total lima belas sapi dan delapan anak sapi tak bernyawa ditemukan di peternakannya di luar Annona Agustus lalu.

[2]

“Setiap sapi memiliki luka bakar di perutnya, yang menunjukkan seberapa kuat tegangannya. Ketika petir menyambar, ia memiliki tegangan yang sangat kuat sehingga pada dasarnya mengguncang seekor sapi di tengah ladang, ”tulis petani itu dalam publikasinya.

Seperti yang terlihat di salah satu adegan video, tubuh salah satu makhluk terlempar ke tengah lapangan.

[3]

Hipotesis yang telah ditangani sejauh ini sebagai penjelasan untuk kematian simultan dan lokasi bangkai sapi adalah bahwa petir berdampak pada pagar kawat pembatas dan listrik yang dipindahkan olehnya mencapai sapi dan menyetrum mereka dengan segera.

[4]

Adegan yang benar-benar tragisbagi petani yang telah menggambarkan fakta sebagai “paling liar dan paling gila” yang pernah dia lihat.

Ini bukan yang pertama kali terjadi. Meskipun kemungkinan tersambar petir sangat sedikit, ada kasus seperti Jerapah yang mati karena petir di tempat perlindungan. Demikian pula, di negara bagian Texas yang sama, kematian 19 sapi dicatat pada Agustus 2016 karena dampak petir.

Tonton video seram yang diposting petani itu:

Dalam menghadapi kecelakaan-kecelakaan ini, selalu disarankan untuk menghindari penggembalaan ternak, bekerja atau bermain di lapangan terbuka selama badai. Sebuah saran yang tidak hanya harus diperhitungkan untuk orang-orang tetapi untuk semua hewan, termasuk hewan ternak yang menjadi yang paling rentan terhadap peristiwa malang ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: