- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kisah Emosional di Balik Foto Viral dari 3 Nenek yang Menggendong Anak-anak Tunawisma

Erabaru.net. Nenek selalu bersedia memberi cinta dua kali lebih banyak untuk cucu mereka, tetapi juga untuk anak-anak yang lain.

Kita tidak tahu apakah usia memiliki bobot dalam hal ini tetapi tampaknya rasa manisnya meningkat seiring berlalunya waktu dan jika Anda masih meragukannya, coa saja untuk melihat foto cantik ini yang telah menjadi viral di jejaring sosial.

Ini adalah trio nenek dari Italia yang memiliki gerakan paling indah dengan bayi, anak-anak imigran.

[1]
 
Gambar ini benar-benar luar biasa karena melambangkan bejana peleburan budaya yang ada di dunia kita dan keindahan hati yang tidak membedakan tentang ras, warna kulit, atau perbedaan jenis apa pun.

Bagi para wanita tua yang pengasih ini, lengan mereka terbuka untuk memberikan cinta yang paling murni dan mata mereka hanya merenungkan wajah makhluk kecil tak berdaya yang telah mereka sambut.

[2]

Gambar tersebut dibagikan dalam grup Facebook yang tertutup, “Sei di Campoli se …” (atau ‘Jika Anda berasal dari Campoli’), oleh Rowena De Nigris dan setelah ini telah menyebar di jejaring sosial.

“Saya berharap untuk mencerahkan hari Anda dengan foto yang luar biasa ini. Ini mewakili tiga wanita yang secara spontan dan dengan cara yang sepenuhnya alami (manusia, saya berani mengatakan) menjadi nenek / pengasuh untuk para tamu kecil di pusat penampungan. Ini adalah integrasi dan ini indah, ”tulis Nigris.

[3]

Wanita tua yang manis diidentifikasi sebagai nenek Nicolina, Vincenza dan Maria. Semua dari komunitas Italia Campoli del Monte Taburn, yang terletak di Provinsi Benevento, Italia.

Seperti dilaporkan dalam publikasi, nenek-nenek ini merawat anak-anak di pusat perawatan migran di Italia selatan. Di Campoli, mereka menyambut banyak orang yang berlindung setelah menyeberangi Laut Mediterania dari Afrika ke Eropa dan nenek-nenek ini lebih dari senang dan bersedia menyambut mereka.

[4]

Gerakan itu telah menggerakkan semua orang dan bahkan seorang pria yang mengaku sebagai cucu dari salah satu wanita tua itu, didorong untuk mengomentari gambar tersebut.

“Memikirkan bahwa 37 tahun yang lalu saya berada di pelukan yang sama, terbungkus dalam senyum yang sama, dan sekarang bermil-mil jauhnya dan dengan beberapa tahun lagi, saya sangat senang dapat berbagi emosi yang sama dengan seorang anak yang saya tidak tahu tetapi layak mendapatkan segalanya dan lebih lanjut. Kamu cantik, nenek,” tulis pemuda itu.

[5]

Kebenaran kami sepenuhnya memahami perasaan dan emosi Anda. Menghadapi dunia di mana penolakan tampaknya meningkat, gambar ini lebih dari contoh kuat untuk membuat kita merenungkannya.

Nenek-nenek yang lembut tidak melihat warna atau ras, apalagi kebangsaan, hanya hati yang membutuhkan dari anak-anak kecil ini dan itu sudah cukup untuk memotivasi mereka untuk membantu.(yn)

Sumber: viralistas

Videro Rekomendasi: