Erabaru.net. Seorang ayah mendapat banyak hujatan ketika dia memutuskan untuk meninggalkan putrinya yang berusia 2 tahun di sebuah restoran setelah dia tidak cukup uang untuk membayar makanannya.

Pria di Tiongkok selatan itu dilaporkan menghabiskan mie ketika dia menyadari bahwa uangnya tidak cukup. Mie yang dia makan seharga 6 Yuan (sekitar Rp 12 ribu) tetapi dia hanya mempunyai uang 5 Yuan (sekitar Rp 10 ribu).

(Foto: © wap.peopleapp.com)

Kemudian, sang ayah memutuskan untuk meninggalkan putrinya yang berusia 2tahun sebagai jaminan pembayaran, dan mengatakan bahwa ia akan kembali keesokan harinya untuk membayar kekurangannya dan mengambil kembali anaknya.

Dalam rekaman kamera CCTV menunjukkan pria itu meninggalkan restoran dengan anak gadisnya menangis, berusaha mengikutinya. Ketika pria itu tiba di pintu, dia mendorong putrinya untuk masuk dan memberi isyarat padanya untuk duduk sambil meninggalkan restoran.

(Foto: © wap.peopleapp.com)

Gadis yang bingung dan gelisah itu terlihat berdiri di satu tempat, menangis saat melihat ayahnya pergi.

Dalam laporan video, pemilik restoran mengatakan mereka harus menghibur gadis itu dengan memberinya sesuatu untuk diminum. Mereka juga harus memanggil polisi ketika mereka tidak dapat menemukan ayah gadis itu karena mereka khawatir dia akan ditinggalkan.

(Foto: © wap.peopleapp.com)

Sang ayah kemudian kembali dan terkejut ketika dia tidak melihat putrinya di sana. Dia menjadi sangat marah dan berteriak pada pemilik restoran ketika dia mengetahui bahwa mereka telah memanggil polisi

Pria itu bersikeras bahwa dia tidak berusaha untuk meninggalkan putrinya dan dia hanya ingin mendapatkan uang. Laporan itu menyebutkan bahwa sejak itu ayah tersebut telah meminta maaf atas tindakannya.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular